10 Karakter Cewek Tsundere Paling Favorit di Anime

Jum'at, 04 Februari 2022 - 17:25 WIB
Dia akan membela teman-temannya. Dia menjadi protektif ketika dia percaya ada orang lain yang mungkin tertarik pada seniornya. Dia juga berpengalaman dalam bela diri. Jadi kalau diperlukan, dia akan bertarung atas nama seniornya.

6. Kaguya Shinomiya — Kaguya-Sama: Love Is War



Kaguya Shinomiya telah memenangkan hati banyak penggemar ketika dia bingung mencari cara untuk mengelabui Shinogame agar mengakui cintanya di Kaguya-sama: Love is War. Kaguya juga menunjukkan kepeduliannya terhadap rekan-rekannya. Para penggemar bisa melihatnya saat dia membantu Ishigami belajar, meskipun dia takut pada Kaguya di awal serial.

Kaguya juga menginspirasi adik kelasnya, Lino, untuk terus berusaha. Dia mengingatkan Lino bahwa dia akan mendapatkan jabatan ketua OSIS cepat atau lambat dan bahwa dia harus fokus melakukan yang terbaik. Secara keseluruhan, Kaguya mencintai teman-temannya dan akan melakukan apa saja untuk mereka. Bahkan, kalau dia akan mendapat masalah dengan keluarganya.

5. Haruhi Suzumiya — The Melancholy of Haruhi Suzumiya



Haruhi muncul sebagai karakter yang sangat egois di The Melancholy of Haruhi Suzumiya. Dia hanya peduli pada karakter utama, Kyon. Penggemar bisa melihat betapa mudahnya Haruhi merasa kesal ketika Kyon tidak memperhatikannya secara langsung dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatiannya.

Alasan ini mungkin tidak meyakinkan banyak penggemar bahwa dia adalah tsundere yang baik. Tapi, mereka akan terbukti salah di The Disappearance of Haruhi Suzumiya. Di film itu, Kyon bertemu Haruhi sebagai orang asing. Dia kemudian meminta bantuan Haruhi. Terlepas dari keengganannya, dia akhirnya setuju untuk membantu. Dengan itu, Haruhi terlihat menunjukkan sisi lain dari karakternya.

4. Taiga Aisaka — Toradora!



Toradora! berfokus pada Taiga saat dia menjadi lebih peduli terhadap Ryuji. Penggemar bisa melihat Ryuji membantunya menjadi yang bisa membuatnya patuh dan memberitahu bahwa dia tidak perlu menjadi ganas sepanjang waktu. Ketika ada dorongan yang datang, Taiga terlihat sangat peduli pada Ryuji. Meskipun Taiga tidak menyadari bahwa dia punya perasaan untuk Ryuji, dia akan melakukan apa saja untuk bersamanya.

Namun, dia menghormati keinginan Ryuji. Dia tidak akan melawan, kalau semuanya tidak berjalan sesuai keinginannya, seperti yang telah dilihat penggemar berkali-kali dalam serial ini. Terutama ketika Taiga menangis sendirian karena merindukan Ryuji selama pesta Natal.

3. Maki Nishikino — Love Live! School Idol Project



Maki dicintai banyak penggemar Love Live! School Idol Project. Dia mudah bingung dan lebih suka sendirian, tetapi Maki ada di sana untuk rekan sesama idolanya ketika itu penting. Maki adalah orang yang berbakat dan bersemangat. Dia juga belajar untuk berbagi kegembiraan idola yang lain untuk memenangkan Love Live.

Dia adalah musisi berbakat yang membantu menulis lagu pertama mereka dan dia sering membuat musik yang mereka nyanyikan. Bonus lainnya adalah Maki adalah orang kaya, jadi dia bisa menyelenggarakan kamp pelatihan untuk timnya. Maki punya hati yang manis, bahkan kalau dia terlibat perkelahian yang tidak berguna dengan anggota lain.

2. Hitagi Senjougahara — Franchise Monogatari



Berkali-kali, Hitagi selalu ada untuk Araragi. Sepanjang sebagian besar jalan cerita Monogatari, dia selalu ada demi mendukung pacarnya. Penggemar menyukai Hitagi karena dia punya tampilan luar yang kuat. Dia kejam, tapi baik hati.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More