10 Karakter Paling Edgy yang Pernah Ada di Serial Anime

Selasa, 01 Februari 2022 - 20:43 WIB
Karakter paling edgy di anime biasanya digambarkan dingin, kejam dan serius. Mereka bisa jadi adalah protagonis, antagonis atau antihero di serial mereka. (Foto: Otakukart)
Karakter paling edgy di anime biasanya dingin, kejam dan serius. Mereka mempunyai tujuan dan bekerja keras untuk mewujudkannya. Tak dimungkiri, karakter seperti itu terkadang diperlukan di serial anime populer.

Karakter-karakter ini biasanya tidak biasa dan menghindari berinteraksi dengan orang dalam waktu lama. Karakter ini tidak terbiasa pada kebaikan dan cinta. Hampir semua karakter ini di anime punya masa lalu yang kejam dan masa kecil yang sulit.

Karakter edgy kadang membuat penonton jadi gugup. Tapi, ada kasus di mana karakter seperti ini membuat ceritanya jadi menarik dan penuh adegan tak terduga. Banyak penggemar yang mengagumi karakter ini dan berusaha menjadi seperti mereka.

Karakter-karakter seperti ini benar-benar penting di anime. Semua karakter yang ada di dalam daftar karakter paling edgy di anime versi CBR ini tidak bisa dipisahkan dari cerita mereka. Siapa saja? Berikut daftarnya!





10. Kazuma Yagami — Stigma of the Wind



Kazuma adalah anggota terlemah klan Kannagi. Karenanya, semua orang mengolok-oloknya. Dia bahkan tidak bisa mengalahkan gadis yang empat tahun lebih muda darinya. Dia diusir dari klan oleh ayahnya karena dia tidak punya sihir api, yang sangat dihargai klan itu.

Kazuma lantas bertemu seorang gadis, Tsui Ling, dan jatuh cinta kepadanya. Sayang, karena kelemahannya, dia tidak bisa melindungi gadis itu dari iblis yang kuat. Setelah itu, dia membuat kontrak dengan raja roh angina dan mendapatkan kekuatan luar biasa.

9. Sebastian Michaelis — Black Butler



Sebastian adalah kepala pelayang kepala keluarga Phantomhive di Black Butler. Dia sangat kuat karena dia adalah iblis. Ciel Phanthomhive membuat kontrak dengan Sebastian saat putus asa. Orangtuanya tewas dan dia berada dalam kondisi setengah mati.

Sebastian peduli pada majikannya itu dan tidak pernah meninggalkannya dalam masalah. Dia juga menjadi pengawalnya. Di Black Butler, bahkan protagonisnya pun edgy. Tapi Sebastian membedakan dirinya dengan berpakaian hitam-hitam. Dia menganggap nyawa orang lain itu kurang berharga ketimbang nyawa seekor serangga.

8. Shinei Nouzen — 86



Shinei adalah warga distrik 86 dan pemimpin pasukan Pelopor di 86. Dia menempa kepribadiannya di banyak pertempuran dan dikenal selalu bertahan hidup bahkan setelah pertempuran berdarah-darah. Dia pun menjadi seorang prajurit kuat dengan rasa tanggung jawab yang besar. Di medan perang, dia tidak tertandingi dalam keterampilan bermanuvernya.

Kepribadiannya paling edgy dibanding semua prajurit yang ada. Tanda panggilnya adalah Undertaker. Dia baru berusia 16 tahun, tapi sudah berhasil mencapai kesuksesan militer dan melampaui semua rekannya yang lebih tua.

7. Shinya Kougami — Psycho-Pass

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More