10 Webtoon Horor dan Thriller Paling Mengerikan, Berani Baca?

Selasa, 01 Februari 2022 - 11:44 WIB
Webtoon Bastard termasuk yang punya cerita dan gambar yang mengerikan. Foto/Webtoon
JAKARTA - Siapa yang suka membaca cerita horor dan thriller? Selain cerita cinta yang bikin baper, webtoon atau web cartoon juga punya segudang cerita yang menyeramkan.

Dari begitu banyak cerita webtoon mengerikan, ada beberapa yang bisa menjadi rekomendasi untuk dibaca. Dikutip dari Seoulspace, inilah sepuluh webtoon Korea terseram yang pernah ada.

1. Tales of Unusual



Foto: Webtoon



Webtoon ini menyediakan koleksi cerita pendek yang mengerikan dan aneh. Cerita terbaiknya adalah Beauty Water, My Wife's Memories, Scene Box, Human Door, Friends, The Painting, dan Murderous Rage. Rata-rata karakter yang dibuat oleh Seongdae Oh tidak disukai banyak orang karena ia berhasil menunjukkan sisi jahat seseorang di dalam ceritanya.

2. Sweet Home



Foto: Webtoon

Kalau kamu tahu serial Sweet Home yang ada di Netflix, ini adalah cerita aslinya yang diadaptasi. Sweet Home ditulis oleh Youngchan Hwang dan diilustrasikan oleh Carnby Kim. Webtoon ini bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah yang terpaksa meninggalkan rumahnya dan akhirnya melawan monster yang ingin membunuh umat manusia.

Pastinya, ceritanya mengerikan dan banyak plot twist yang menakjubkan.

3. Bastard



Foto: Webtoon

Masih dengan penulis dan ilustrator yang sama, Youngchan Hwang dan Carnby Kim berhasil membawakan sesuatu yang baru dengan cerita penuh aksi lewat Bastard.

Diceritakan, seorang anak lelaki mencoba melindungi seorang gadis yang dia suka dari ayahnya yang seorang pembunuh berantai. Padahal ayahnya tarlihat seperti pria baik-baik. Namun justru di sinilah bagian yang bisa dibilang palingmengerikan.

4. Killstagram



Foto: Webtoon
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More