5 Kepribadian Berbeda Moon Knight di Serial Baru Marvel

Sabtu, 29 Januari 2022 - 01:15 WIB
4. Jake Lockley



Jake Lockley adalah kepribadian kedua yang menghuni pikiran Marc. Dia seorang sopir taksi di New York City. Jake itu cerdas di jalanan. Dia membuka telinganya dan berkomunikasi dengan berandalan dan informan. Dia adalah mata-mata pribadi Moon Knight karena informasi yang dia temukan penting bagi upaya kepahlawanan Moon Knight.

Melalui karier pemberantasan kejahatan Moon Knight, Jake berhasil menciptakan sebuah jaringan informan. Ini termasuk karakter seperti Bertrand Crawley, Gena Landers dan dua putranya, Ricky dan Ray. Semuanya menjadi teman yang sangat dekat bagi Marc.

5. Mr Knight



Mr Knight adalah identitas terbaru Marc. Mr Knight adalah identitas yang biasanya ngobrol dengan psikiater Marc dan orang sipil yang meminta bantuan. Mr Knight segera menjadi karakter favorit penggemr. Ini mungkin karena selera berbusananya yang unik. Mr Knight selalu mengenakan busana putih-putih, jas putih, kemeja putih, dasi putih dan sepatu putih. Dia juga mengenakan topeng putih dengan gambar bulan sabit di keningnya.



6. Moon Knight



Berseberangan dengan kepercayaan populer, Moon Knight bukankah alter ego Marc. Alih-alih, dia adalah identitas terpisah. Moon Knight adalah tukang pukul Khonshu dan imam besarnya. Dia disumpah untuk melaksanakan janjinya selama-lamanya. Moon Knight dikenal dengan kostum dan tudung kepala putihnya. Dia mengenakan kostum ini untuk memastikan kalau lawannya bisa melihat kedatangannya.

Kekuatan Khonshu yang menempel di diri Marc adalah alasan kekuatan dan kemampuan Moon Knight. Kekuatan pahlawan ini beragam dan termasuk kekuatan, kecepatan dan ketahanan manusia super. Dia juga punya kekuatan bulan, yang membuatnya jadi lebih kuat di malam hari di bawah sinar bulan, terutama saat bulan purnama.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More