7 Idol K-Pop Gen 4 Berstatus Anak 'Sultan', Kaya Sejak Lahir!

Kamis, 27 Januari 2022 - 17:00 WIB
Selain itu, kemampuan berbahasa Inggris Ryujin dinilai sangat lancar sehingga membuat penggemar berpikir bahwa dia dulu bersekolah di sekolah Internasional.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi, ada yang Kontroversial

Tidak hanya Ryujin, Lia juga diketahui berasal dari keluarga kaya. Sebelum masuk ke School of Performing Arts Seoul (SOPA), Lia belajar di North London Collegiate School Jeju yang biayanya sangat mahal. Bahkan sebelum debut, Lia sudah menarik perhatian dengan gayanya yang mewah dan elegan.

Ini sama dengan Chaeryeong, yang dibuktikan dengan vlog bersama dengan kakaknya Chaeyeon (mantan IZ*ONE). Mereka terlihat tinggal di apartemen mahal. Apartemen ini terlihat sangat luas serta dilengkapi dengan perabotan modern dan berkelas tinggi.

4. Yuqi dan Minnie (G)-IDLE



Foto:Instagram @yuqisong.923/Instagram @min.nicha

Keduanya bukan berasal dari Korea, dan diyakini terlahir dari keluarga kaya. Orang tua Yuqi diketahui merupakan politikus terkenal. Keluarganya tinggal di lingkungan mahal Beijing, China. Hal tersebut makin terlihat saat Yuqi menggunakan ponsel paling mahal dibanding para member lainnya, serta memakai merek mahal.

Sementara Minnie, keluarganya masuk dalam kelas paling elite di Thailand. Ayahnya adalah Presiden YMCA Corporation dengan cabang di ratusan negara. Ibu Minnie adalah seorang pianis dan pemilik resor mewah.

Baca Juga: TREASURE Siap Comeback, Ini 7 Kontennya untuk Kenal Lebih Dekat

Selain itu, pamannya adalah seorang pianis dan komposer berbakat di Thailand. Bibinya adalah cucu dari raja terakhir Lanna (sekarang Thailand Utara) dan sekarang menjadi aktris terkenal. Keluarga Minnie bahkan memiliki hewan peliharaan yaitu rusa, bukan anjing, kucing, atau hamster layaknya orang kebanyakan.

Siti Nurhasanah

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

Instagram: @sitiina_
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More