7 Idol K-Pop Gen 4 Berstatus Anak 'Sultan', Kaya Sejak Lahir!

Kamis, 27 Januari 2022 - 17:00 WIB
loading...
7 Idol K-Pop Gen 4 Berstatus Anak Sultan, Kaya Sejak Lahir!
Jang Wonyoug IVE jadi salah satu idol dari generasi ke-4 K-pop yang lahir dari keluarga kaya. Foto/Instagram @for_everyoung10
A A A
JAKARTA - Para idol K-pop dari generasi ke-4 memang belum lama debut, tapi mereka selalu menarik perhatian publik. Selain bakat dan visual yang luar biasa, latar belakang mereka juga menjadi hal yang membuat perhatian.

Kalau melihat harga outfit yang mereka pakai, nilainya ternyata fantastis. Rupanya, itu karena sebagian dari mereka memang bagian dari anak 'sultan' alias lahir dari keluarga besar yang kaya raya. Berikut tujuh di antaranya.

1. Giselle aespa

7 Idol K-Pop Gen 4 Berstatus Anak 'Sultan', Kaya Sejak Lahir!

Foto:Instagram @aespa_official

Gisellelahir di lingkungan kaya Garosu-gil, Distrik Gangnam, Seoul. Ia juga adalah keponakan Joohee Cho, kepala biro ABC News Seoul yang pernah bertemu langsung dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae -in.

Tentu saja, Giselle juga bersekolah di tempat bergengsi, yaitu Sacred Heart International School di Tokyo dengan biaya sebesar USD6.402 (Rp91,9 juta)per tahun. Netizen Korea dan Internasional semakin yakin bahwa Giselle berasal dari keluarga kaya saat melihat barang-barang yang dipakainya terjamin keasliannya alias bukan barang KW.

2. Wonyoung IVE

7 Idol K-Pop Gen 4 Berstatus Anak 'Sultan', Kaya Sejak Lahir!

Foto:Instagram @for_everyoung10

Debut pada usia 14 tahun lewat IZ*ONE, Wonyoung menerima perhatian dari banyak penonton karena visual dan ekspresinya yang luar biasa. Selain itu, latar belakang keluarganya juga menarik perhatian.

Keluarga Wonyoung termasuk superkaya dan berkuasa dalam politik. Kakeknya adalah seorang politikus terkenal dan menjalankan sebuah restoran China di Yeonhui-dong, Seoul.

Sedangkan ayahnya menjalankan sebuah restoran China. Tidak hanya itu, Wounyoung pernah menarik perhatian ketika dia memiliki hubungan dekat dengan cucu dari grup Daelim, Lee Joo-young.

Wounyong juga selalu terlihat memakai barang-barang dari label mewah seperti Prada, Versace, Saint Laurent, Chanel, Gucci, Dior danlainnya.

3. Ryujin, Lia dan Chaeryeong ITZY

7 Idol K-Pop Gen 4 Berstatus Anak 'Sultan', Kaya Sejak Lahir!

Foto:Instagram @itzy.all.in.us

Meski jarang membicarakan keluarga, Ryujin, Lia, dan Chaeryoung dinilai netizen berasal dari keluarga kaya. Hal ini karena mereka kerap memakai outfit dari merek terkenal dalam setiap acara.

Ayah Ryujin diketahui merupakan kepala rumah sakit di Gangnam, wilayah tempat tinggal orang superkaya di Korea. Mengutip dari Kbizoom, kepala rumah sakit di Seoul bergaji sekitar 170 juta won (Rp2 miliar) per bulan.

Selain itu, kemampuan berbahasa Inggris Ryujin dinilai sangat lancar sehingga membuat penggemar berpikir bahwa dia dulu bersekolah di sekolah Internasional.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi, ada yang Kontroversial

Tidak hanya Ryujin, Lia juga diketahui berasal dari keluarga kaya. Sebelum masuk ke School of Performing Arts Seoul (SOPA), Lia belajar di North London Collegiate School Jeju yang biayanya sangat mahal. Bahkan sebelum debut, Lia sudah menarik perhatian dengan gayanya yang mewah dan elegan.

Ini sama dengan Chaeryeong, yang dibuktikan dengan vlog bersama dengan kakaknya Chaeyeon (mantan IZ*ONE). Mereka terlihat tinggal di apartemen mahal. Apartemen ini terlihat sangat luas serta dilengkapi dengan perabotan modern dan berkelas tinggi.

4. Yuqi dan Minnie (G)-IDLE

7 Idol K-Pop Gen 4 Berstatus Anak 'Sultan', Kaya Sejak Lahir!

Foto:Instagram @yuqisong.923/Instagram @min.nicha

Keduanya bukan berasal dari Korea, dan diyakini terlahir dari keluarga kaya. Orang tua Yuqi diketahui merupakan politikus terkenal. Keluarganya tinggal di lingkungan mahal Beijing, China. Hal tersebut makin terlihat saat Yuqi menggunakan ponsel paling mahal dibanding para member lainnya, serta memakai merek mahal.

Sementara Minnie, keluarganya masuk dalam kelas paling elite di Thailand. Ayahnya adalah Presiden YMCA Corporation dengan cabang di ratusan negara. Ibu Minnie adalah seorang pianis dan pemilik resor mewah.

Baca Juga: TREASURE Siap Comeback, Ini 7 Kontennya untuk Kenal Lebih Dekat

Selain itu, pamannya adalah seorang pianis dan komposer berbakat di Thailand. Bibinya adalah cucu dari raja terakhir Lanna (sekarang Thailand Utara) dan sekarang menjadi aktris terkenal. Keluarga Minnie bahkan memiliki hewan peliharaan yaitu rusa, bukan anjing, kucing, atau hamster layaknya orang kebanyakan.

Siti Nurhasanah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @sitiina_
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3347 seconds (0.1#10.140)