Daftar Lengkap Film dan Serial Marvel yang Wajib Ditonton di 2022

Senin, 24 Januari 2022 - 23:58 WIB


Serial yang dijadwalkan dirilis di pertengahan 2022 ini akan memperkenalkan supehero muslim mainstream pertama Marvel, Kamala Khan. Kamala adalah seorang ABG keturunan Pakistan-Amerika berusia 16 tahun dari Jersey City. Dia akan diperankan Iman Vellani.

Marvel mendeskripsikannya sebagai seorang siswa cerdas, pecinta game dan fan fiction. Dia sangat suka superhero, terutama Captain Marvel. Kamala berusaha untuk bisa masuk di lingkungan rumah dan sekolahnya.

Dia kemudian mendapatkan kekuatan super seperti idolanya. Hidupnya pun terasa lebih udah dengan kekuatan super itu. Serial ini juga akan dibintangi Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Laith Naki, Azher Usman, Travina Springer and Nimra Bucha. Episodes are directed by Adil El Arbi & Bilall Fallah, Meera Menon dan Sharmeen Obaid-Chinoy.

5. Black Panther: Wakanda Forever — 11 November



Sampai saat ini, nasib film ini belum jelas. Setelah pemeran T’Challa, Chadwick Boseman, wafat pada 2020, perkembangan film ini tersendat-sendat. Syuting harus ditunda karena pandemi dan pemerannya ada yang mengalami cedera serius. Plot detailnya pun sampai sekarang belum diketahui. Film ini masih disutradarai Ryan Coogler yang sebelumnya juga menukangi film pertama. Letitia Wright, Winston Duke dan Danai Gurira kembali tampil di film ini.

6. She-Hulk — Jelang akhir tahun (Disney+)



Serial ini akan memperkenalkan Jennifer Walters, seorang pengacara yang bidangnya melibatkan kasus terkait superhero. Jennifer akan diperankan Tatiana Maslany. Marvel sudah memperkenalkan teaser serial ini tahun lalu.

Jennifer adalah sepupu Bruce Banner. Di komik, Jennifer akan mendapatkan kemampuan Hulk setelah mendapatkan transfusi darah dari Bruce. Tidak heran kalau Mark Ruffalo akan tampil di serial ini sebagai Bruce Banner. Dia adalah satu-satunya anggota asli Avengers yang masih aktif hingga Fase 4 MCU, seperti terlihat di adegan pascakredit Shang-Chi.

Selain Mark, Tim Roth juga akan tampil di serial ini sebagai Abomination. Penampilannya sudah berubah dari The Incredible Hulk ke Shang-Chi. Banyak yang menyebut, Abomination terlihat ter-upgrade di Shang-Chi.



7. Guardians of the Galaxy: Holiday Special — Akhir tahun (Disney+)



Serial ini diproduksi di sela syuting Guardians of the Galaxy Vol 3. James Gunn menulis dan menyutradarai serial ini. Serial ini dibuat sebagai jembatan antara Guardians of the Galaxy Vol 2 yang dirilis pada 2017 dan Guardians of the Galaxy Vol 3 yang akan dirilis pada 2023. Diperkirakan, semua cast utama dari Guardians of the Galaxy Vol 2 dan 3 akan tampil di serial ini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More