8 Grup K-Pop yang Punya Karakter Animasi, Mana yang Paling Gemes?

Senin, 17 Januari 2022 - 13:49 WIB
ROROHA adaah karakter dari grup ASTRO yang pertama kali muncul di Jepang sebagai boneka mewah, serta menjadi maskot di ASTRO X ROROHA pop-up store (toko sementara).

KOOKOO mewakili MJ, yaitu babi merah muda. Karakter Jinjin adalah DDUDDU, yaitu anak anjing yang memakai topi dengan pola kaki.

Kelinci biru dengan mata berbinar disebut NOONNOO, mewakili Cha Eun-woo. Karakter Moonbin adalah NYANNYA, seekor kucing dengan pola berbentuk hati di pipinya.

ROROHA Rocky adalah serigala abu-abu lucu bernama WOOAH dengan AROHA (nama fandom ASTRO) di perutnya. Ayam kuning PPUPPU yang mengenakan topi kapten adalah Yoon Sanha.

Baca Juga: 5 Idol K-Pop yang Dianggap Tidak Sopan, Dua Orang Sampai Hiatus

4. DAY6 – DENIMALZ



Foto: Twitter @day6official

DENIMALZ adalah karakter dari DAY6, kadang-kadang ditampilkan dalam video musik band ini. Terdapat karakter beruang bernama BANG mewakili Sungjin.

Mata rubah KE menyerupai Young K, sedangkan kelinci PIL menyerupai Wonpil. Anak anjing DON sebagai karakter Dowoon, serta karakter mantan anggota, yaitu Jae adalah seekor ayam bernama JJE.

5. TREASURE – TRUZ



Foto: Twitter @official_truz

TRUZ merupakan hasil kerja sama dengan Line Friends yang berbentuk animasi 3D, dan terinspirasi dari anggota member TREASURE.

Chilli, kucing ungu dengan api biru di kepala diciptakan oleh Hyunsuk. Romy, bunga putih yang tersenyum mewakili Jihoon. Yochi adalah pangeran mini yang mengenakan mahkota, dibuat oleh Yoshi.

Bonbon adalah karakter berbentuk hati yang dibuat oleh Junkyu. Mashiho menciptakan Matetsu, seekor anak anjing yang mengenakan hoodie biru dan headphone merah. Jaehyuk menciptakan Lawoo, seekor singa yang mengenakan jubah merah.

Hikun adalah robot biru dengan mata berkelap-kelip, mewakili Asahi. Ye-Dee, peri hutan berwarna mint dengan telinga seperti kelinci, mewakili Yedam.

Som adalah karakter awan, diciptakan oleh Doyoung. Haruto menciptakan Ruru,marshmallow dengan rona merah muda di pipinya. Jeongwoo menciptakan Woopy, karakter ceria dengan telinga merah dan kostum biru bulat. Junghwan menciptakan Podong, telur kuning dengan pemandangan yang keren di mulutnya.

6. ITZY – WDZY

Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.