8 Grup K-Pop yang Punya Karakter Animasi, Mana yang Paling Gemes?

Senin, 17 Januari 2022 - 13:49 WIB
Foto: Twitter @wdzy_official

WDZY adalah karakter yang juga berkolaborasi dengan Line Friends. Konsep yang diberikan adalah Lifelong Friends. Yeji menciptakan HATT, yang merupakan gabungan ubi jalar dan kucing. Karakter HATT mewakili Yeji karena sangat antusias dan bersemangat.

Lia menciptakan LYA, seekor kungkang berwarna putih dengan pita merah muda di kepalanya. TUK adalah monyet pemarah yang selalu mengenakan hoodie ungu, yang dibuat Ryujin. CHUNG-EE adalah rubah tersenyum yang mewakili Chae-ryeong. CABBIT adalah kelinci yang suka memakai kostum berwarna pink dan selalu penasaran, mewakili Yuna.

7. NU’EST – SPOONZ



Foto: YouTubeNU'EST

SPOONZ memulai karakternya dengan NU'EST W pada 2018. Namun, kini telah meluas ke seluruh anggota NU'EST. Setiap karakter sesuai dengan anggota.

Karakter JR adalah kura-kura bernama BT, tubuhnya putih dan telinganya berwarna mint. Karakter Ren adalah kelinci bernama Cindy, punya tubuh biru aqua, dan menggunakan baju monyet merah muda, serta mata besar yang berbinar.

Karakter Baekho adalah harimau putih bernama Diabol. Karakter Aron adalah seekor anjing bernama Slime. Terakhir, karakter Minhyun adalah rubah bernama Ping.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Anime Komedi yang Dijamin Bikin Ngakak

8. MONSTA X – TWOTUCKGOM



Foto: Twitter @TWOTUCKGOM

TWOTUCKGOM adalah karakter untuk MONSTA X, karakter ini masih punya tujuh member (saat masih ada Wonho). Dalam MONSTA X x TWOTUCKGOM Special V Live (2019), Shownu memperkenalkan NUNUGOM sebagai beruang abu-abu jago makan dan menari.

Menurut I.M, DANYGOM adalah beruang lembayung muda yang jago berbahasa inggris. Minhyuk menggambarkan MINGGOM sebagai beruang merah muda yang suka sekali dengan bunga. HyungWon menyebutkan bahwa ZIZIGOM adalah beruang ungu yang suka tidur dan bermain gim.

Joo-honey diwakili oleh HONEYGOM, yaitu suara beruang putih. Sementara Kihyun mengatakan bahwa HAMGOM adalah beruang oranye yang pandai bersih-bersih.

Anis Salamah

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

Instagram: @helooani
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More