4 Makhluk Celestials yang Pernah Tampil di Film Marvel

Minggu, 16 Januari 2022 - 13:57 WIB
1. Ego



Ego adalah Celestial pertama yang diperkenalkan di MCU. Setidaknya, dia mengaku sebagai Celestial kepada Peter Quill alias Star-Lord di Guardians of the Galaxy Vol 2. Ego adalah Peter. Dia merupakan Planet Hidup yang mengembara melintasi galaksi.

Dia adalah Celestial yang sangat kuat. Namun, demi bertahan hidup, dia harus mengonsumsi energi dari anak-anak yang dia hasilkan dengan makhluk lain. Seperti dijelaskan Mantis di Guardians of the Galaxy Vol 2. Makanya, dia tidak pernah berhenti mencari anak-anak kandungnya, termasuk Peter.

Meski begitu, sebuah teori mengatakan kalau Ego sebenarnya bukanlah Celestial, tapi sesuatu yang lebih buruk. Dia mirip parasit yang mengikuti energi kosmik yang ditinggalkan Celestial. Saat ini, dia sudah hancur. Tapi, teori lain menyebut, Ego belum sepenuhnya mati.



Honorable Mention: Star-Lord



Di MCU, Peter Quill alias Star-Lord adalah anak Ego, seorang Celestial. Ini membuatnya sebagai manusia setengah Celestial. Menurut sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, Peter telah menyerahkan semua kekuatan Celestial yang dia punya. Meski begitu, Peter tetaplah seorang yang kuat. Terbukti, dia mampu memegang Batu Kekuatan dalam waktu yang lama.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More