10 Penyihir Paling Cerdas di Serial Jujutsu Kaisen

Jum'at, 14 Januari 2022 - 21:46 WIB
5. Maki Zenin



Klan Zenin memiliki sejumlah Penyihir Jujutsu paling berbakat dan terkuat. Tapi, dengan silsilah keluarga ini, Maki jadi terlihat unggul karena dia berhasil menjadi Penyihir Jujutsu yang kompeten tanpa punya banyak Energi Kutukan. Ketahanan fisiknya sangat unggul. Kekuatan ini kemudian ditopang dengan kecerdasan yang membuatnya bisa mengukur pertarungan dan beraksi dengan cara secerdas mungkin. Ini adalah fakta yang membuat Maki menjadi begitu kuat dan kompeten.

4. Masamichi Yaga



Butuh orang yang sangat cerdas untuk menjadi kepala sekolah sebuah SMA yang mendidik orang dengan kemampuan supranatural. Jadi, tidak akan mengejutkan kalah kepala sekolah SMA Jujutsu Tokyo masuk daftar ini. Perkenalan Masamichi Yaga ke serial ini cukup menipu. Kekuatannya sepertinya tidak lebih dari sekadar mengucapkan beberapa punchline. Tapi, butuh waktu bagi Masamichi untuk memperlihatkan betapa cerdasnya dia.

3. Megumi Fushiguro



Dengan jumlah waktu tampil Megumi di serial ini, mudah untuk melihat mengapa Megumi masuk daftar ini. Sebagian besar adegan yang melihatkan Megumi memperlihatkan betapa taktisnya dia. Kekuatan Megumi mungkin belum dipamerkan semua sekarang. Tapi, potensi yang dia perlihatkan di Jujutsu Kaisen menunjukkan kalau dia akan jadi lebih besar dan lebih baik. Kalau kekuatannya sepenuhnya diasah, maka caranya untuk benar-benar menghancurkan iblis akan menjadi tontonan menarik.

2. Kento Nanami



Perkenalan Nanami ke Jujutsu Kaisen terasa agak mendadak. Status mirip gurunya untuk Yuji Itadori sepertinya muncul dengan tiba-tiba. Tapi, hanya dengan satu pertarungan melawan Mahito bisa terungkap betapa mengagumkannya Nanami. Teknik Kutukan Nanami jelas salah satu bagian terbaik dari karakter ini. Teknik ini menampilkan elemen matematika unik yang membuatnya bisa membagi musuh menjadi 10 bagian dan menemukan bagian lemah dengan rasio 7:3. Dengan bagaimana intensifnya pertarungan yang dihadapinya, Nanami akan butuh pikiran tajam untuk membela dirinya dan melakukan tekniknya di pertarungan itu.



1. Satoru Gojo



Satoru Gojo adalah salah satu calon karakter paling legendaris di sejarah shounen. Kekuatannya tak terbatas dan kepribadiannya mengagumkan. Ini membuatnya jadi karakter hebat yang tidak bisa melakukan kesalahan apa pun di titik ini. Semua kekuatannya akan benar-benar tidak berguna tanpa mindset yang cerdas. Untungnya, Gojo berkali-kali memperlihatkan kalau dia tidak hanya bergantung pada kekuatan dan kemampuannya begitu saja. Pikirannya yang tajam membuatnya bisa menyelesaikan situasi apa pun dengan pikiran yang jernih dan ringkas.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More