6 Boy Group K-Pop Beken yang Kontraknya Habis pada 2022, Lanjut atau Bubar?

Kamis, 13 Januari 2022 - 09:40 WIB
Selain itu, Bobby pada Agustus lalu juga mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa ia akan menikah dan memiliki anak. Hal ini bisa saja menjadi pertimbangan saat akan melanjutkan kontrak.

Baca Juga: 10 Idol K-Pop yang Pernah Kerja Part Time, dari Kurir hingga Penyebar Brosur

4. DAY6





Foto: JYP Entertainment

DAY6 debut pada September 2015 dan kini para member mulai bergantian melakukan wajib militer (wamil). Saat ini, Sungjin dan Young K yang hiatus karena wamil. Selain itu, kontroversi yang melibatkan Jae juga turut membuat perjalanan DAY6 agak tersendat.

Meski begitu, Jae lewat siaran Twitch-nya mengatakan bahwa DAY6 tetap akan bersatu, setidaknya setelah dua member keluar wamil. Ini bisa jadi sinyal positif bahwa DAY6 akan tetap ada meski kini tak terlalu aktif.

5. N.Flying



Foto: FNC Entertainment

Kelima member dari band rock N-Flying sudah memastikan akan melanjutkan kontrak mereka bersama FNC Entertainment. Jadi para penggemar bisa tersenyum senang hingga tujuh tahun ke depan.

Baca Juga: 5 Drama Korea Komedi Paling Lucu Menurut Penonton di Internet

6. UP10TION



Foto: TOP Media

UP10TION debut pada paruh kedua 2015 dengan 10 member. Kini Jinhoo sedang menjalani wamil, sementara Jinhyuk dan Wooseok fokus pada proyek solo mereka masing-masing.

Awal tahun ini, mereka merilis mini-album bertajuk Novella. Jika ini tahun terakhir mereka, maka bisa jadi ini adalah album perpisahan. Namun hingga kini belum ada informasi tentang nasib kontrak mereka, jadi penggemar masih bisa berharap.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More