10 Karakter Paling Dibenci di Serial Jujutsu Kaisen

Senin, 10 Januari 2022 - 19:19 WIB


Jogo membayangkan dirinya sebagai salah satu Roh Terkutuk terkuat. Dia bahkan mengira kekuatannya nyaris sama dengan Ryomen Sukuna. Tapi, dia pada akhirnya tahu betapa arogannya dia dan arogansi itu menyebabkan kejatuhannya.

Setelah sejumlah pertarungan, satu dengan Satoru Gojo, dia terus kembali. Dia masih mengira dia cukup kuat untuk menghadapi Gojo dan Sukuna. Tidak hanya Jogo dihancurkan Gojo, tapi dia juga dihentikan Sukuna. Jogo dibenci karena dia kuat, tapi memaksa dirinya masuk ke pertarungan tak seimbang. Dia tidak sadar betapa mengerikannya mereka.

5. Juzo



Juzo belum terlalu lama beredar. Dia tampil di Acara Niat Baik Kyoto. Kesukaannya membuat barang dari tulang manusia itu mengganggu. Tapi, tidak semengganggu Roh Kutukan lain, seperti Mahito. Rasanya, karakternya ini kurang berpengaruh.

Dia memang bisa melawan kepala sekolah SMA Jujutsu Kyoto, Yoshinobu Gakuganji. Tapi, dia bisa dengan cepat dan mudah dikalahkan Gojo begitu penghalangnya jatuh. Pada akhirnya, dia menjadi lucu-lucuan dan penghalang kecil bagi kepala sekolah untuk membantu muridnya.

4. Kokichi Muta



Kokichi Muta alias Mechamaru adalah bagian dari SMA Jujutsu Kyoto. Dia membantu Ai Todo, Mai Zenin, dan Momo Nishimiya melawan murid SMA Jujutsu Tokyo. Tubuh Kokichi sangat rapuh dan itu membuatnya tidak tidak bisa berpartisipasi dengan cara yang sama dengan yang lain. Jadi, dia bertarung melalui tubuh mekanisnya. Selain menjadi antagonis terhadap protagonist, dia juga ternyata bekerja sama dengan Mahito dan Kenjaku/Suguru Geto.

3. Yoshinobu Gakuganji



Yoshinobu Gakuganji pastilah salah satu pejabat sekolah terburuk yang pernah tampil di anime. Tidak hanya berusaha membuat murid SMA Jujutsu Kyoto mengeksekusi Yuji, dia juga menyuruh orang mengeksekusi kepala SMA Jujutsu Tokyo. Lebih buruknya lagi, dia menuntut dihormati orang-orang yang dimusuhinya.

Dia juga terbukti tidak berguna saat serangan Roh Terkutuk di Acara Niat Baik Kyoto. Estetika keren dan humor teknik kutukannya hanyalah satu-satunya penyelamatnya. Tapi, sepertinya itu tidak cukup membuat penggemar menyukainya.

2. Naobito Zenin



Ada banyak yang salah dengan klan Zenin. Naobito hanyalah satu di antaranya. Sebagai kepala klan, dia meneruskan tradisi pelecehan, kebencian dan ketoksikan yang akhirnya membuat Maki Zenin menjauh.

Dia adalah salah satu kontributor penting bagi klan Zenin untuk tidak mengakui Maki sebagai penyihir meskipun dia jelas punya kekuatan dan tenaga. Dia bahkan berusaha meyakinkan Toji Fushiguro untuk menjual anaknya, Megumi, ke klan Zenin. Toji juga ditendang dari klan Zenin.



1. Mahito



Mahito adalah salah satu karakter yang paling membuat frustrasi karena dia sulit dibunuh. Selain karena dia juga mengerikan. Dia bertanggung jawab atas kematian lebih dari satu karakter yang disukai.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More