Attack on Titan Season 4 Part 2, Ini 13 Karakter yang Paling Berubah

Minggu, 09 Januari 2022 - 19:33 WIB
Levi adalah salah satu karakter terhebat atau bahkan yang paling hebat di Attack on Titan. Dia adalah petarung terkuat di Pasukan Pengawas dan telah melumpuhkan banyak titan dengan tangannya sendiri. Levi dikenal sangat kasar. Dia sama kasarnya saat menyerang titan dan manusia. Ini terbukti sejak dia diperkenalkan. Tapi, seiring berjalannya waktu, dia telah belajar mengendalikan amarahnya, yang menjadi alasan mengapa dia tidak membunuh Zeke dan malahan mengikuti rencananya.

7. Erwin Smith



Erwin adalah karakter yang gigih di season tiga. Di awal, ada banyak yang tidak diketahui dari Erwin. Tapi, seiring berjalannya serial ini, lebih banyak detil tentang masa lalu Erwin terkuak. Tujuan Erwin adalah menemukan rahasia di balik titan dan dunia. Dia siap melakukan seluruh pengorbanan yang diperlukan untuk memastikan kalau dia akan selamat sampai menemukan rahasianya. Di season tiga, Erwin berubah dan menyadari kalau ada sesuatu yang lebih penting dari mimpinya.

6. Armin



Di sebagian besar serial ini, Armin adalah orang yang lembut yang tidak bisa menyakiti orang di sekitarnya. Dia selalu berusaha memikirkan cara yang paling tidak kasar untuk menyelesaikan masalah. Dia tidak pernah mau setuju dengan metode apa pun yang melibatkan menyakiti orang lain. Di season akhir, penggemar melihat Armin yang telah berubah. Dia menaati perintah Eren. Selama serangan di Marley, Armin berubah menjadi Titan Kolosal, yang menyebabkan kematian ratusan orang.

5. Zeke



Zeke adalah Titan Hewan, yang pergi ke Pulau Paradis bersama prajurit lain untuk menahan kekuatan Titan Pendiri. Dia bertanggung jawab atas kematian ratusan prajurit Pasukan Pengawas. Namun, di season akhir, dia sepertinya membentuk aliansi dengan adik tirinya, Eren, untuk menggulingkan Kekaisaran Marley. Tidak ada yang mengira kalau Zeke berpihak ke Eren dkk.

4. Bertholdt



Bertholdt adalah prajurit yang dikirim ke Pulau Paradis untuk merampas kekuatan Titan Pendiri. Seperti Reiner, dia juga bercampur dengan manusia normal. Dia berteman dengan banyak orang di Pasukan Pengawas dan bersikap seperti manusia normal. Sisi gelap Bertholdt terungkap seiring berjalannya serial ini. Seluruh kepribadiannya ternyata palsu. Dia berhasil membodohi semua temannya di Pasukan Pengawas. Dia mengkhianati semuanya dan membunuh banyak orang dalam bentuk titannya.

3. Historia



Perkembangan Historia sebagai sebuah karakter sangatlah bagus. Pada beberapa season awal, dia muncul sebagai orang yang pendiam. Tapi, interaksinya dengan Ymir membuatnya menyadari kekurangannya. Kesadaran ini memainkan peranan penting dalam membentuk Historia sebagai sebuah karakter. Dia menerima tanggung jawab sebagai Ratu baru Pulau Paradis dan melakukan pekerjaan yang bagus. Dia adalah satu dari sedikit karakter yang jadi lebih baik seiring berjalanya waktu.

2. Ymir



Ymir adalah salah satu karakter yang ditulis dengan baik di Attack on Titan. Dia mulai sebagai karakter yang tidak punya hormat terhadap kesejahteraan orang lain di sekitarnya. Perilaku egosentris Ymir menyebabkan banyak penggemar tidak menyukainya. Seiring berjalannya serial ini, sisi yang sangat berbeda Ymir terungkap. Dia tidak lagi menjadi orang egois. Nyatanya, Ymir adalah orang yang sangat peduli dan bertanggung jawab menyelamatkan sejumlah anggota Pasukan Pengawas. Dia juga melindungi Historia dalam sejumlah kesempatan.



1. Mikasa

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More