3 Teori tentang Misteri Asal Usul Vibranium di Film Marvel

Kamis, 06 Januari 2022 - 20:20 WIB


Teori penggemar terpopuler terkait asal usul vibranium adalah logam itu diciptakan sebuah Batu Keabadian. Batu Keabadian di MCU bisa memberi kemampuan luar biasa kepada orang. Wanda Maximoff mendapatkan kekuatan supernya dari Batu Pikiran. Sementara, energi dari Batu Ruang memberikan kekuatan super kepada Carol Danvers. Jadi, bisa dikatakan kalau batu lain bisa meninggalkan jejak energi dengan cara yang sama.

Guardians of the Galaxy memperlihatkan seorang Celestial bernama Eson menghancurkan sebuah planet dengan Batu Kekuatan. Ini jelas memakan energi yang sangat besar. Kalau Batu Kekuatan itu bisa meninggalkan energi di obyek dengan cara yang sama seperti batu lain, ini bisa menciptakan vibranium di saat planet itu dikonsumsi. Ini akan meninggalkan serpihan-serpihan melayang di antariksa. Salah satu serpihan itu bisa mendarat di bumi.

Seiring perjalanan MCU, vibranium telah menjadi bagian penting dari ceritanya. Ini sepertinya tidak akan berubah di masa depan. Dengan Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan dirilis tahun ini, film ini sepertinya akan menunjukkan lebih banyak teknologi mengagumkan berbasis vibranium. Beberapa petunjuk lagi mungkin akan mengungkap asal usul vibranium. Atau, mungkin akan lebih menarik jika tetap dibiarkan menjadi misteri, dengan penonton terus berspekulasi. Apa pun solusi nyatanya, tidak diragukan kalau vibranium tetap menjadi salah satu zat terpenting dan penuh teka teki di MCU.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More