3 Varian Doctor Strange yang Muncul di Multiverse of Madness

Rabu, 05 Januari 2022 - 20:45 WIB
Banyak karakter ini yang sudah, atau akan diperkenalkan, di MCU. Ini artinya, versi lain grup ini bisa dibentuk untuk layar lebar. Tak seperti status permanen Avengers, Defenders hanya dimaksudkan untuk bergabung begitu benar-benar diperlukan. Pertemuan Strange MCU dengan varian Defender ini bisa memberinya ide untuk memulai timnya sendiri.



4. Varian lain Doctor Strange yang bisa tampil di Multiverse of Madness



Seperti serial Loki, Doctor Strange in the Multiverse of Madness bisa mengungkap banyak versi Doctor Strange. Beberapa di antaranya mungkin bukan Strange sama sekali, tapi, karaker lain yang mengambil titelnya. Misalnya, versi lain Doctor Strange yang muncul secara singkat di komik di antaranya adalah Sir Stephen Strange (penyihir Ratu Elizabeth I), Strange wanita (yang secara diam-diam berbagi tubuh dengan iblis), dan Stephen Strange, Jr., anak Doctor Strange.

Kemungkinannya tidak terbatas. Sutradara film ini, Sam Raimi, bisa bersenang-senang dengan menemukan banyak varian berbeda yang bisa dia pikirkan. Salah satunya bahkan bisa menjadi karakter yang telah disebutkan di proyek lain Raimi, yang dirilis sekitar 20 tahun sebelumnya.

Di Spider-Man 2, J Jonah Jameson mendebatkan nama untuk persona jahat Dr Otto Octavius dengan Ted Hoffman. Ted menyarankan untuk memakai nama Doctor Strange. “Itu cukup bagus, tapi sudah dipakai,” ujar Jameson.

Ujaran itu tidak pernah disinggung lagi trilogi Spider-Man besutan Raimi. Tapi, itu mengonfirmasi kalau ada versi Doctor Strange yang ada di dunia tersebut. Mungkin Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada akhirnya bisa mengungkap varian tersebut.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More