10 Karakter Boneka Hantu Paling Mengerikan, Ada yang Diisi Roh Anak Kecil

Rabu, 05 Januari 2022 - 16:28 WIB
Foto: 20th Century Fox

Fats adalah boneka milik Corky yang diperankan oleh aktor legendaris Anthony Hopkins. Saat Corky ingin mencari pasangan hidup, Fats mulai berulah. Film ini disutradarai oleh aktor dan sutradara kawakan Richard Attenborough.

5. Brahms - The Boy (2016)



Foto: STX Entertainment

Brahms adalah boneka seukuran manusia, didandani layaknya bocah laki-laki dari keluarga menengah ke atas. Pemilik Brahms, yaitu sepasang suami istri, menganggap ia adalah anak laki-laki mereka yang sudah meninggal 20 tahun lalu.

Seorang pengasuh anak disewa pasutri itu untuk mengurus Brahms layaknya manusia. Meski awalnya sang pengasuh menganggap Brahms sebagai lelucon, tapi saat ia mengalami berbagai kejadian aneh, ia mulai merasa bahwa Brahms memang dirasuki roh anak yang sudah meninggal.

6. Hugo - Dead of Night (1945)



Foto: Universal Pictures

Boneka hantu Hugo menginspirasi lahirnya film-film dengan karakter boneka menyeramkan seperti Magic (1978) dan Dead Silence (2007). Ceritanya tentang sekelompok orang yang berkumpul di sebuah cottage dan mengalirlah cerita tentang boneka yang dirasuki roh jahat.

Setelah cerita selesai, serangkaian pembunuhan tragis mulai terjadi di tempat itu. Film ini berakhir dengan cerita yang mengejutkan.

7. Chucky - Child's Play (1988)



Foto: MGM

Chucky jadi boneka jahat paling terkenal di dunia selain Annabelle. Ia dirasuki roh pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray lewat ritual voodoo. Saking populernya boneka Chucky, ia pernah masuk dalam nominasi kategori Penjahat Terbaik dalam MTV Movie Award untuk perannya dalam film Bride of Chucky.

Hingga kini, Chucky sudah muncul dalam delapan film, belum termasuk penampilannya dalam televisi. Pada Juli 2021 saat diwawancarai Entertainment Weekly, sutradara film waralaba ini, yaitu Don Mancini mengatakan bahwa film baru tentang Chucky tengah ia persiapkan.

Baca Juga: 32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 1)

8. Boneka Badut - Poltergeist (1982)

Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.