32 Film Bioskop yang Wajib Ditonton pada 2022 — Bagian 1

Kamis, 30 Desember 2021 - 20:27 WIB
Layar bioskop pada 2022 akan dibuka dengan sejumlah film action yang menarik. Dari sekelompok jagoan wanita, film horor, hingga antihero Marvel, semuanya ada. (Foto: Kombo)
Seperti sebuah penebusan, 2022 dipenuhi film yang wajib ditonton di bioskop. Setelah hampir 2 tahun orang agak tertahan untuk menonton film di layar besar, tahun depan sepertinya sangat menjanjikan. Film dari berbagai genre kembali akan menyapa para pecintanya.

Dari animasi, drama, misteri, petualangan, horor hingga superhero, penonton akan punya lebih pilihan aksi, pemeran dan juga cerita. Di lima bulan pertama 2022, genrenya beragam. Dari drama, thriller, misteri, animasi, horor, dan superhero pun ada. Sejumlah blockbuster juga akan dirilis di sepanjang periode ini.

Daftar ini disusun berdasarkan jadwal tanggal rilis di Amerika Serikat (AS) yang telah diungkap IMDb. Jadwal di AS dan Indonesia biasanya berbeda. Biasanya, jadwal rilis di Indonesia 2 hari lebih cepat atau mungkin lebih lambat. Simak rangkumannya berikut ini!



1. The 355 — 7 Januari





Agen wild card CIA bergabung dengan pasukan tiga agen internasional untuk misi maut. Mereka harus mendapatkan kembali senjata rahasia yang jatuh ke tangan tentara bayaran. Mereka juga harus bisa selangkah lebih maju dari seorang wanita misterius yang menelusuri tiap langkah mereka. Dibintangi Jessica Chastain, Lupita Nyong’o dan Diane Kruger, film ini disutradarai Simon Kinberg.

2. Scream — 14 Januari



Tren kembalinya franchise tua ke layar lebar belum usai. Pada 2022, Scream berusaha menarik penonton dari generasi baru sekaligus menarik nuansa nostalgia dari para penonton lama mereka. Film ini ber-setting 25 tahun setelah serangkaian pembunuhan di Woodsboro. Seorang pembunuh baru muncul dan Sidney Prescott harus kembali untuk menguak kebenaran. Disutradarai Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, film ini dibintangi Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette, dan lain-lain.

3. Morbius — 22 Januari



Morbius membuka gelaran film superhero komik tahun depan. Dibintangi Jared Leto sebagai Michael Mobius, film ini berkisah tentang Michael yang menderita penyakit darah langkah. Ilmuwan itu kemudian berusaha untuk menyembuhkan dirinya. Eksperimen yang dilakukannya mengubah dirinya menjadi manusia setengah vampir. Film ini akan menampilkan Michael Keaton sebagai Adrian Toomes/Vulture dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

4. Death on the Nile — 11 Februari



Diangkat dari novel karya Agatha Christie, film ini mengisahkan tentang petualangan Hercule Poirot yang seharusnya menikmati liburannya mengarungi Sungai Nil. Namun, liburan Poirot di Mesir itu harus terganggu karena dia harus menyelesaikan kasus pembunuhan di kapal yang ditumpanginya. Film ini menampilkan Kenneth Branagh sebagai Poirot. Sebelumnya, Branagh sudah diperkenalkan sebagai Poirot di Murder on the Orient Express.

5. Uncharted — 18 Februari



Film ini diangkat dari salah satu serial video game paling laris sepanjang masa. Uncharted akan memperkenalkan penonton kepada Nathan Drake (Tom Holland). Dia akan melakukan petualangan perburuan harta karun pertamanya dengan Victor “Sully” Sullivan (Mark Wahlberg). Kedua orang itu berkeliling dunia demi mendapatkan harta karun terbesar yang belum pernah ditemukan. Sementara, mereka juga menelusuri jejak yang mengarah pada kakak Nathan yang sudah lama menghilang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More