10 Film Blockbuster 2022 Paling Ditunggu Penonton Dunia

Rabu, 29 Desember 2021 - 16:57 WIB


Foto: YouTube Marvel Entertainment



Taika Waititi akan kembali membesut film berikutnya dari superhero Thor, tayang pada 8 Juli 2022. Natalie Portman akan hadir lagi sebagai Jane Foster, yang tampaknya akan memegang kendali dari palu Thor, Mjolnir.

Yang lebih menarik lagi, Thor akan bertemu dengan tim Guardians of the Galaxy. Mereka juga akan melawan Bale Gorr yang diperankan aktor yang pernah menjadi Batman, Christian Bale.

Baca Juga: 10 Film Paling Mengecewakan yang Dirilis Sepanjang 2021

5. Jurassic World Dominion





Foto: Universal Pictures

Ini adalah instalmen ke-enam dari waralaba Jurassic Park, dan bakal tayang pada 10 Juni 2022. Para pemain lama maupun baru akan berkumpul, mulai dari Jeff Goldblum, Laura Dern, Sam Neill, Chris Pratt, hingga Bryce Dallas.

Pada akhir film kelima, karakter yang diperankan Jeff Goldblum mengatakan bahwa umat manusia harus belajar beradaptasi hidup bersama dinosaurus. Meski sinopsis resmi film ini belum keluar, tapi tampaknya film akan mengeksplorasi isu tersebut.

6. Doctor Strange in the Multiverse of Madness



Foto: YouTube Marvel Entertainment

Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, serta Xochitl Gomez akan tampil dalam film yang tayang pada 6 Mei mendatang ini. Sesuai deretan pemainnya, filmnya akan terhubung dengan serial WandaVision yang sudah selesai tayang di Disney+.

7. Avatar 2



Foto: 20th Century Studios

Sudah sejak beberapa tahun lalu ramai dibicarakan, Avatar 2 akan resmi tayang pada 16 Desember 2022. Filmnya masih akan memakai pemain asli, yaitu Sam Worthington dan Zoe Saldana, ditemani Sigourney Weaver, Kate Winslet, Vin Diesel, Michelle Yeoh, Giovanni Ribisi, dan Stephen Lang. James Cameron juga masih akan menjadi sutradaranya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More