10 Karakter Terkuat dari Serial Anime di Era 2000-an

Jum'at, 24 Desember 2021 - 22:17 WIB
Salah satu kekuatan terbesar Inuyasha adalah dia bisa berubah ke bentuk iblis utuh ketika dia berada dalam bahaya besar. Dia jadi lebih kuat. Tapi, ini juga menjadi kelemahan terbesarnya. Ketika darah iblisnya mengambil alih tubuhnya, dia kehilangan pikiran dan menjadi pembawa kekacauan.

6. Yhwach — Bleach



Yhwach terlahir tanpa bisa melihat, bicara, mendengar atau bahkan bergerak. Tapi dia kemudian menemukan kalau dia punya Kekuatan Distribusi Jiwa. Kemampuan ini membuatnya bisa membagi sebagian jiwanya dengan yang lain dan memberinya kesempatan untuk sembuh atau berbagi energi dengan mereka.

Kekuatan ini membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat di Bleach. Tapi, itu tidak cukup bisa menahan Uryu Ishida yang menembaknya dengan anak panah Still Silver, kelemahannya. Setelah peristiwa itu, kekuatannya terganggu yang membuatnya rapuh terhadap serangan apa pun.

5. Sakura Kinomoto — Cardcaptor Sakura



Sakura adalah anak kelas 1 SMA saat Cardcaptor Sakura. Tapi, dia adalah salah satu karakter terkuat di serial anime dari 2000-an. Diketahui kalau dia punya kemampuan sihir bawaan dan kemampuan itu bisa terus tumbuh kalau dia mengumpulkan kartu.

Meskipun kurangnya pengalamannya bisa menjadi masalah, dia segera menyelesaika masalah itu. Di akhir Sakura and Ahiko's Lullaby, jelas klaau kekuatannya sudah cukup kuat untuk memperlihatkan masa lalu. Kemampuan ini dia bagi hanya dengan tiga penyihir lain di dunia dan dengan Clow Reed.

4. Ichigo Kurosaki — Bleach



Ichigo Kurosaki adalah salah satu protagonis shonen terbaik dari era 2000-an. Meski dia hanyalah manusia, dia juga seorang Shinigami Pengganti. Dia mencampurkan kemampuan tarung tangan kosongnya dan kondisi puncak fisiknya dengan kekuatan spiritualnya.

Mengombinasikan kedua sifat ini, dia pun bisa mengendalikan Reiatsu-nya. Meski tidak sempurna. Apa pun, Bentuk Rongga-nya jauh dari sebuah kelemahan. Malahan, itu adalah kekuatan karena membuatnya bisa meningkatkan kekuatan, kecepatan, refleks dan kekuatan spiritualnya.

3. Afro Samurai — Afro Samurai



Setelah menyaksikan pemenggalan kepala ayahnya saat masih kecil, Afro Samurai tumbuh dengan tidak bisa melihat melampaui kehausannya untuk balas dendam. Sejak saat itu, dia dibesarkan Sword Master dan Jinno di dojo Sword Master. Dia berlatih menjadi pendekar pedang agar bisa membunuh pembunuh ayahnya.

Satu-satunya senjata Afro adalah pedang bilang panjangya. Tapi, itu sudah cukup baginya. Selain menjadi pendekar pedang ulung, Afro juga dilatih dalam pertarungan tangan kosong dan telah meningkatkan kemampuan seperti kekuatan dan refleks.

2. Naruto Uzumaki — Naruto



Awalnya, Naruto hanyalah seorang bocah yang ingin menjadi Hokage di desanya. Meski dia harus menghadapi banyak ujian, dia akhirnya benar-benar menjadi Hokage Ketujuh Desa Konoha. Selama perjalanannya, dia menyempurnakan teknik bertarungnya dan belajar mengakses kekuatan tersembunyi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More