5 Judul Manhwa Horor dengan Cerita Paling Menyeramkan

Selasa, 21 Desember 2021 - 18:18 WIB
Bastard—yang ditulis Carnby Kim dan diilustrasikan Youngchan Hwang—adalah sebuah wahana kejutan nonstop yang menyeramkan. Jin Seon mungkin terlihat seperti seorang siswa SMA biasa. Tapi, dia sebenarnya jauh dari itu. Kecelakaan yang dia alami saat masih kecil membuatnya menderita banyak kerusakan jangka panjang, termasuk amnesia berat, kehilangan penglihatan di mata kirinya dan sejumlah anggota tubuhnya disatukan dengan pin.

Ayah Jin, Dongsoo Seon, memilih membesarkan sendiri anaknya, sementara juga menjadi CEO yang berpengaruh dan karismatik. Tapi, Dongsoo punya rahasia kelam. Dia sebenarnya adalah seorang pembunuh berantai. Terungkap bahwa dia telah memanipulasi anaknya dan memaksanya bertindak sebagai rekan dalam kejahatannya.

Namun, seiring berjalannya waktu, ketegangan antara Jin dan Dongsoo pun meluap. Sisi gelap kedua orang itu keluar yang menyebabkan kekacauan dan penderitaan. Bastard adalah cerita menyeramkan tentang pelecehan, penderitaan dan rasa sakit. Cerita dasarnya tentang betapa mudahnya orang menyerah kepada kegelapan akan membuat pembacanya punya perasaan tidak nyaman bahkan setelah selesai membacanya.



5. The Predator



Ditulis Shin Heebin dan seni yang dibuat Chi-Chi, serial ini mengisahkan tentang Sangjin. Sekilas, Sangjin terlihat seperti orang biasa. Dia menghabiskan waktunya bekerja di sebuah toko kelontong. Tapi, dia menyimpan rahasia kelam.

Teman sekamarnya sebenarnya adalah monster yang makan daging manusia. Sangjin biasanya memberinya daging pelanggan dan orang yang membuatnya jengkel. Tapi, ketika orang ketiga pindah ke tempat itu, hidup Sangjin mulai kehilangan kendali. Sebuah thriller kelam dan berdarah-darah, The Predator adalah rollercoaster intensif di mana semuanya tidak seperti yang kali pertama terlihat.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More