7 Karakter Waifu Tercantik di Anime yang Jadi Dambaan Sejuta Umat

Kamis, 16 Desember 2021 - 22:49 WIB
Yuno adalah karakter yang diselimuti misteri. Orang tidak akan pernah tahu bagaimana dia akan menyerang. Dia bahkan mengirim ancaman kematian kepada orang yang berdiri di antara dirinya dan Yukiteru. Rambutnya pink panjang yang diikat ekor kuda. Dia biasanya mengenakan baju dan rok biru dengan kaus kaki tinggi.

4. Lucy Heartfilia — Fairy Tail



Lucy pernah menjadi anggota keluarga kaya. Tapi, karena hubungannya yang buruk dengan ayahnya, dia kabur dan hidup sendiri. Lucy tahu daya tarik seksualnya bekerja untuk dirinya. Dia menggunakannya untuk mendapatkan hampir apa saja.

Meski menganggap kesombongan itu lebih penting, Lucy juga baik pada orang lain. Tak seperti yang lain, dia sebenarnya benar-benar berusaha untuk membuat rohnya bahagia. Lucy adalah cewek cantik dan menggairahkan dengan rambut pirang dan mata cokelat.

3. Hinata Hyuga — Naruto



Istri Naruto ini adalah seorang ninja yang kuat. Hinata sudah ditakdirkan menikahi Naruto dari awal karena Hinata naksir Naruto sejak lama. Dia menguasai dua tipe pelepasan alam. Tapi, dia jarang menggunakannya.

Saat masih menjadi shinobi, dia telah menyelesaikan total 33 misi. Hinata juga dikenal sebagai Putri Byakugan. Ibu dua anak ini juga dijuluki Legendary Queen of Gluttony.

2. Asuna Yuuki — Sword Art Online



Asuna Yuki adalah teman dan juga cewek yang ditaksir Kirito. Dia adalah sub-pemimpin Ksatria Darah dan pemain Aincrad yang mahir. Dia adalah salah satu karakter tercepat dalam permainan itu.

Saat bertarung, dia bersenjatakan belati. Asuna adalah tipe gadis tsundere yang baik hati dan perhatian. Wajahnyasangat cantik dengan rambut cokelat dan mata amber.



1. Erza Scarlet — Fairy Tail



Erza adalah salah satu karakter terkuat di semesta Fairy Tail. Dia punya kemampuan menjadi pahlawan dan juga masuk ke sisi gelap. Erza punya afinitas yang tak terkendali terhadap senjata dan baju perang.

Catatan pertempurannya nyaris sempurna. Dia adalah pendekar pedang yang kuat, unggul dalam kecepatan, kekuatan dan kecerdasan. Tapi, dia juga bisa menjadi seperti gadis biasa yang insecure dengan dirinya sendiri.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More