10 Karakter Cowok Paling Keren di Serial Anime

Selasa, 07 Desember 2021 - 23:56 WIB
loading...
10 Karakter Cowok Paling Keren di Serial Anime
Julukan keren itu tidak bisa dipelajari, tapi diraih. Sejumlah karakter cowok di serial ini mendapatkan julukan paling keren karena sikapnya yang tenang. (Foto: Otakukart)
A A A
Sebagian besar karakter anime bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan keterampilan dan kekuatan mereka. Mereka menempatkan diri mereka dalam pelatihan keras untuk melampaui batasan mereka dan mengatasi musuh-musuhnya. Ini adalah tugas berat. Tapi, mereka yang tidak menyerah mengalami pertumbuhan luar biasa.

Tapi, kekerenan bukan sesuatu yang bisa dipelajari. Seseorang bisa mendapatkannya atau tidak. Yang membuat seseorang keren itu bisa bermacam-macam. Tapi, sebagian besar karakter yang disukai adalah yang tenang dalam menghadapi apa pun.

Karakter-karakter ini menonjol karena individualitasnya dan menuntut perhatian ketika mereka tampil di layar. Sering kali mereka adalah favorit penggemar dengan pengikut yang berdedikasi dan signifikan. Siapa saja karakter cowok terkeren di serial anime? Berikut ulasannya!



10. Levi Ackerman — Attack on Titan
10 Karakter Cowok Paling Keren di Serial Anime

Meski hidup di dunia di mana manusia diburu monster humanoid raksasa bernama Titan, Levi sepertinya tidak pernah berbelit-belit. Sebagai seorang pandu, dia bertanggung jawab atas kemajuan umat manusia. Dia berulang kali berhadapan dengan Titan dan menggoda kematian. Tapi, tidak satu pun yang sepertinya mengganggunya karena dia tetap tenang dan keren ketika kalah jumlah dan terlihat tidak bisa menandingi. Sebagian kekerenannya berasal dari kekuatannya yang besar. Di Attack on Titan, mudah saja untuk tetap santai ketika bisa dengan mudah melumpuhkan puluhan Titan sendirian.

9. Killua Zoldyck — Hunter X Hunter
10 Karakter Cowok Paling Keren di Serial Anime

Killua lahir di keluarga pembunuh bayaran dan diakui sebagai orang dengan potensi tak terbatas. Sepanjang perjalanannya dengan Gon, Killua unggul dalam mempelajari Nen dan menyempurnakan hasta karyanya. Gurunya, Wing, mengklaim kalau bakatnya hanya ditemukan di satu di tiap 10 juta orang. Killua punya sikap tenang dan santai yang tidak pas dengan usianya. Dia sering menyingkirkan emosinya dan memformulasikan rencana dari titik pragmatis. Banyak kemenangan Killua yang memerlukan sedikit usaha dan pemburu muda itu mengalahkan musuhnya dengan kedua tangan masih di kantong celananya.

8. Itachi Uchiha — Naruto

Itachi adalah shinoni yang berbeda dari lainnya. Waktu layarnya terbatas tapi tetap diingat. Pertarungan Itachi juga lebih berfokus pada dialog ketimbang pertempuran sesungguhnya. Dengan kearifan yang tidak lumrah bagi orang yang begitu muda, Itachi membuat musuhnya merefleksikan diri dan motivasinya. Itachi punya skillset unik dan genjutsu sempurnanya berarti sebagian besar pertarungannya terjadi di dalam pikiran. Momen keren terjadi ketika pertarungannya dengan Sasuke. Sasuke yakin telah membunuh Itachi dan kemudian tahu kalau Itachi duduk di singgasananya. Ini mengungkapkan kalau Sasuke telah tertipu.

7. Sukuna — Jujutsu Kaisen
10 Karakter Cowok Paling Keren di Serial Anime

Sukuna adalah perwujudan fisik kejahatan dan berniat membantai siapa saja. Jadi, sulit untuk mengakui kalau Raja Kutukan ini punya aura keren yang membuatnya menjadi karakter menarik. Selain kekuatan unggulnya, yang membuat Sukuna begitu menarik adalah keberadaannya. Meski menjadi kutukan, Sukuna tidak menyekutukan dirinya dengan mereka. Dia sepertinya hanya tertarik untuk bersenang-senang dan menyebabkan kekacauan. Dia adalah enigma tidak setia yang menuntut perhatian kapan pun dia muncul. Sukuna tidak mendengarkan siapa pun dan itulah yang membuatnya keren.

6. Mikey — Tokyo Revengers
10 Karakter Cowok Paling Keren di Serial Anime

Pemimpin Tokyo Manji Gang ini punya reputasi yang membuatnya dijuluki Iron Mikey. Kemampuan tarung Mikey membantunya naik peringkat dan dihormati di antara banyak geng di Tokyo. Tapi, kepemimpinan dan kepribadian uniknyalah yang membuatnya begitu keren. Mikey tak terlalu argonan di antara pemimpin pemimpin geng lain dan tetap menjadi anak dengan kasih sayang yang sangat loyal pada orang yang dia cintai. Persahabatannya dengan Draken dan Baji membuktikan kalau pemimpin geng bisa baik meski ada di dunia yang kejam.

5. Giyu Tomioka — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Giyu punya semua karakteristik untuk cowok keren khas anime. Dia kuat, tenang, misterius dan tabah. Berbeda dari sebagian karakter di Demon Slayer, Giyu tetap berpikiran terbuka meski pekerjaannya ada di dunia hitam dan putih. Namun, setelah melihat kasih sayang Nezuko kepada kakaknya, meskipun dia sudah berbentuk iblis, Giyu memutuskan untuk mengampuninya. Dia terbuka pada pikiran kalau tidak semua Iblis itu jahat. Dia bahkan bersedia bunuh diri kalau Nezuko menyakiti manusia.

4. Shanks — One Piece
10 Karakter Cowok Paling Keren di Serial Anime

Shanks adalah karakter unik di antara para perompak di One Piece. Dia adalah seorang pasifis sejati. Ini terlihat di intervensinya di Marineford saat dia menghentikan perang dan menegaskan kalau pertumpahan darah tidak lagi dibutuhkan. Shanks juga berhasil meyakinkan Kaido untuk tidak menyerang Marineford. Kepribadian karismatiknya bisa memecah orang paling serius dan membuat mereka ikut senang-senang. Meski posisinya adalah salah satu dari 4 perompak terkuat, Shanks sangat disukai di serial ini.

3. Bejita — Dragon Ball Z

Tiap kali Bejita berbicara, semua orang mendengarkan. Pangeran Saiyan itu adalah pembicara berbakat yang menjalin kebanggaan besarnya dalam pidato epik dan monolog penuh gairah. Sebelum mengalahkan lawannya, dia akan memberitahu mengapa mereka kalah dan apa yang membuatnya unggul. Kalau berada di tepi kekalahan, Bejita akan mengingatkan lawannya betapa bodohnya meragukan kekuatan Saiyan sebelum melampaui batasannya lagi. Kepribadiannya yang serius dan dalam sangat berbeda dengan Goku. Sementara Goku mungkin lebih kuat, Bejita jelas lebih keren.

2. Yami Sukehiro — Black Clover

Yami selalu terlihat keren dan berkelas. Sihir gelapnya menarik dan salah satu dari sedikit yang efektif melawan Iblis. Yami punya bakat sihir alamiah dan cepat naik pangkat untuk menjadi Kapten Ksatria Sihir. Tapi, sifatnya yang paling menawan adalah penerimaannya terhadap penyihir lain yang dibuang masyarakat. Black Bulls adalah sekelompok orang aneh dan buangan dengan sihir berbeda dan kuat. Di bawah kepemimpinan Yami, mereka menjadi keluarga dan salah satu pasukan terkuat di Kerajaan Clover.



1. Makishima — Psycho-Pass
10 Karakter Cowok Paling Keren di Serial Anime

Makishima adalah antagonis utama season pertama Psycho-Pass dan salah satu penjahat paling menarik dalam sejarah anime. Dia tidak punya gejala kriminal yang artinya Sistem Sibyl tidak bisa mendeteksi niat jahat apa pun. Jadi, kejahatannya sering kali tidak ketahuan. Meski bersalah atas pembunuhan, kata-kata Makishima bergema bersama penggemar dan karakter lain yang mebuatnya relatable dan populer. Penjahat kompleks itu hanya menginginkan dunia yang diisi orang-orang yang berpikiran bebas, bukannya robot yang dibuat Sistem Sibyl. Impiannya bisa dipahami, metodenya dipertanyakan.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)