13 Film yang Wajib Ditonton sebelum Spider-Man: No Way Home

Selasa, 14 Desember 2021 - 06:06 WIB
6. The Amazing Spider-Man 2 — 2014



Film ini meneruskan busur cerita Spider-Man. Tidak ada kehidupan superhero yang mudah ketika jumlah penjahat kuat bertambah. Pekerjaan ini memperumit hubungan asmaranya dengan Gwen Stacy. Sayang, ada consensus kalau The Amazing Spider-Man 2 adalah film Spider-Man yang tidak difavoritkan. Film ini punya terlalu banyak musuh dan ceritanya yang canggung serta membosankan. Namun, apa pun itu, film ini memperkenalkan Electro. Dia akan tampil di No Way Home dengan desain baru, tapi tetap diperankan Jamie Foxx.

7. Captain America: Civil War — 2016



Film ini adalah debut Tom Holland sebagai Spider-man di MCU menyusul kesepakatan antara Sony Pictures dan Disney. Perjanjian Sokovia memecah Avengers. Steve Rogers ingin melindungi sahabatnya, Bucky Barnes. Tony Stark tidak punya pilihan lain selain merekrut Peter Parker yang masih bocah dan belum berpengalaman. Tom mengukuhkan penampilannya sebagai Peter Parker yang mewujudkan kemudaan, atletis, dan lugu. Penampilannya singkat, tapi ini menandai perkenalan resminya ke MCU. Adegan ini tidak akan membosankan ditonton berulang-ulang.

8. Doctor Strange — 2016



Spider-Man bukan satu-satunya superhero yang terlibat dalam kekacauan di No Way Home. Apapun, Doctor Strange adalah orang yang salah membaca mantra dan melepaskan multiverse. Film Doctor Strange mengungkap pertemuan pertama karakter ini dengan seni mistik. Dia pun perlahan menjadi penyihir terkuat di MCU. Film ini memperlihatkan kepribadian dan sikap Doctor Strange yang akan membantu mengilustrasikan aksinya di No Way Home.

9. Spider-Man: Homecoming — 2017



Spider-Man: Homecoming membangun busur cerita karakter Spider-Man-nya MCU. Setelah Civil War, Peter Parker sangat senang dengan pengalaman bertarung bersama Tony Stark. Tapi, dia harus kembali ke kehidupan normalnya sebagai anak SMA. Homecoming adalah satu-satunya seri Spider-Man yang tidak menceritakan asal usul Peter sebagai Spider-Man. Ini adalah langkah cerdas karena penggemar Spider-Man sudah dua kali menontonnya—termasuk kematian Paman Ben. Homecoming memberikan pendekatan segar terhadap Spider-Man.

10. Avengers: Infinity War — 2018



Film ini mempertemukan Peter Parker dan Doctor Strange untuk kali pertama. Mereka bertarung bersama untuk menghentikan Thanos mendapatkan semua Batu Keabadian. Pertemuan mereka tidak halus karena Doctor Strange berterus terang kalau dia lebih rela mengorbankan nyawa Peter demi melindungi Batu Waktu. Film ini mengeksplorasi dinamika kedua orang ini yang akan membantu menjelaskan hubungan mereka di No Way Home.

11. Avengers: Endgame — 2019



Avengers: Endgame berfokus pada 6 anggota asli Avengers untuk menuju perang akhir Infinity Saga. Spider-Man dan Doctor Strange hanya tampil singkat di film ini karena mereka menjadi korban jentikan jari Thanos di Avengers: Infinity War. Keduanya hanya tampil di adegan perang akhir dan pemakaman Tony Stark. Tapi, Endgame mengangkat tema perjalanan waktu dan sedikit menjelaskan tentang multiverse yang ada kaitannya dengan No Way Home.

12. Spider-Man: Far From Home — 2019

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More