Ini 3 Istri Tengen Uzui di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Minggu, 12 Desember 2021 - 23:39 WIB
Tiga istri Hashira Suara Tengen Uzui diperkenalkan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2. Mereka menghilang setelah ditugaskan menyelidiki Distrik Hiburan. (Foto: Screen Grab/IQYI)
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 memperkenalkan karakter baru yang belum tampil di anime sebelumnya. Di episode 1 busur Distrik Hiburan itu, karakter baru tersebut, Tengen Uzui, Hashira Suara, sudah tampil. Tapi, bukan hanya Tengen yang akan diperkenalkan di season 2 ini. Selain dia, tiga istrinya juga akan tampil.

Yup, Tengen adalah pelaku poligami. Meski masih berusia muda, yaitu 23 tahun, Hashira nyentrik ini sudah punya istri 3. Kemungkinan, mereka dinikahi bersama-sama. Tengen dan tiga istrinya ini akan menjadi fokus busur cerita Distrik Hiburan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 ini.

Tengen berpoligami bukan tanpa sebab. Dia melakukan itu karena sudah menjadi tradisi keluarganya. Di tradisi keluarga itu, ketika seorang anak laki-laki berusia 15 tahun, maka dia harus punya 3 istri. Kepala klan-lah yang memilihkan istri-istri itu untuknya. Tapi, dia selalu mempertimbangkan chemistri di antara mereka. Nah, siapa sajakah istri Tengen? Dikutip dari FictionHorizon, simak ulasannya berikut ini!



1. Makio





Dia adalah wanita berkulit pucat dan bermata besar. Rambut hitamnya dikuncir ekor kuda dengan dua lock cokelat muda di sisi wajahnya. Dia mengenakan dress pendek tanpa lengan dengan garis vertikal dan neckline lebar yang disatukan dengan obi hitam. Kakinya dibalut sampai ke tengah pahanya. Makio adalah seorang wanita yang sangat bertanggung jawab dan kuat.

Saat suaminya dan Tanjiro bertarung melawan Gyutaro, dia dan Suma melindungi semua orang di Distrik Hiburan. Makio menikahi Uzui bersama Suma dan Hinatsuru. Setelah dia meninggalkan keluarganya, keluarganya mengunjungi Kagaya Ubuyashiki untuk bertempur sebagai bagian dari pembasmi iblis.

Makio tiba di Distrik Hiburan untuk menyamar sebagai penghibur di Rumah Bordil Ogimoto. Dia berusaha mengumpulkan informasi tentang iblis di distrik itu dan mengirimkannya ke Tengen lewat gagak. Tapi, suatu hari, Makio tertangkap obi Daki dan diinterogasi kepada siapa dia berkirim surat. Menolak menjawab, Makio diculik dan dimasukkan ke bunker bawah tanah.

2. Suma



Suma punya rambut hitam panjang. Dia mengenakan yukata gelap tanpa lengan dengan selempang putih. Di antara para istri Tengen, Suma adalah yang paling emosional. Dia tidak bisa menyembunyikan air matanya. Dia agak mengganggu dan menjengkelkan, tapi dia adalah shinobi yang baik. Meski cengeng, dia memiliki semua kemampuan shinobi.

Ketika menginvestigasi Distrik Hiburan, Suma ditugaskan ke Rumah Bordil Tokito. Saat menyelidiki, dia hilang dan kehilangan kontak dengan Tengen. Saat Tanjiro tiba di Tokito, dia mendengar rumor kalau Suma kabur dengan pelanggannya yang kaya. Tapi, dia kemudian meragukan itu karena merasakan ada yang lebih jahat sedang terjadi.



3. Hinatsuru



Berambut hitam panjang yang juga dikuncir kuda, Hinatsuru punya tahi lalat kecil di bawah mata kirinya. Dia mengenakan yukata tanpa lengan yang dihiasi kotak gelap kecil. Dia punya jaring di tangannya.

Hinatsuru menyerahkan dirinya ke pertarungan dan tidak menyerah sedikit pun. Bahkan setelah Tengen mengobatinya dan menyuruhnya pulang, dia tidak mendengerkannya. Hinatsuru membantu suaminya itu di pertarungannya melawan Gyutaro.

Hinatsuru mempunyai semua kemampuan shinobi. Alih-alih pedang, dia menggunakan kunai. Saat bertarung melawan Gyutaro, dia menggunakan sebuah gawai dengan sejumlah kunai, yang berisi racun dari wisteria. Dia menembakkannya ke iblis untuk melumpuhkannya.

Di Distrik Hiburan, dia menyamar sebagai oiran di Rumah Bordil Kyogoku. Dia pun segera menyadari kalau oiran ketua mereka, Warabihime, adalah iblis. Dia tidak bisa melakukan apa-apa dan kemudian minum racun agar bisa keluar dari rumah itu. Dia pun dikeluarkan dengan selempang yang dengan cepat menelusurinya kalau dia berusaha melakukan apa pun yang mencurigakan.
(alv)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More