10 Karakter Cowok Paling Keren di Serial Anime

Selasa, 07 Desember 2021 - 23:56 WIB
Giyu punya semua karakteristik untuk cowok keren khas anime. Dia kuat, tenang, misterius dan tabah. Berbeda dari sebagian karakter di Demon Slayer, Giyu tetap berpikiran terbuka meski pekerjaannya ada di dunia hitam dan putih. Namun, setelah melihat kasih sayang Nezuko kepada kakaknya, meskipun dia sudah berbentuk iblis, Giyu memutuskan untuk mengampuninya. Dia terbuka pada pikiran kalau tidak semua Iblis itu jahat. Dia bahkan bersedia bunuh diri kalau Nezuko menyakiti manusia.

4. Shanks — One Piece



Shanks adalah karakter unik di antara para perompak di One Piece. Dia adalah seorang pasifis sejati. Ini terlihat di intervensinya di Marineford saat dia menghentikan perang dan menegaskan kalau pertumpahan darah tidak lagi dibutuhkan. Shanks juga berhasil meyakinkan Kaido untuk tidak menyerang Marineford. Kepribadian karismatiknya bisa memecah orang paling serius dan membuat mereka ikut senang-senang. Meski posisinya adalah salah satu dari 4 perompak terkuat, Shanks sangat disukai di serial ini.

3. Bejita — Dragon Ball Z

Tiap kali Bejita berbicara, semua orang mendengarkan. Pangeran Saiyan itu adalah pembicara berbakat yang menjalin kebanggaan besarnya dalam pidato epik dan monolog penuh gairah. Sebelum mengalahkan lawannya, dia akan memberitahu mengapa mereka kalah dan apa yang membuatnya unggul. Kalau berada di tepi kekalahan, Bejita akan mengingatkan lawannya betapa bodohnya meragukan kekuatan Saiyan sebelum melampaui batasannya lagi. Kepribadiannya yang serius dan dalam sangat berbeda dengan Goku. Sementara Goku mungkin lebih kuat, Bejita jelas lebih keren.

2. Yami Sukehiro — Black Clover

Yami selalu terlihat keren dan berkelas. Sihir gelapnya menarik dan salah satu dari sedikit yang efektif melawan Iblis. Yami punya bakat sihir alamiah dan cepat naik pangkat untuk menjadi Kapten Ksatria Sihir. Tapi, sifatnya yang paling menawan adalah penerimaannya terhadap penyihir lain yang dibuang masyarakat. Black Bulls adalah sekelompok orang aneh dan buangan dengan sihir berbeda dan kuat. Di bawah kepemimpinan Yami, mereka menjadi keluarga dan salah satu pasukan terkuat di Kerajaan Clover.



1. Makishima — Psycho-Pass



Makishima adalah antagonis utama season pertama Psycho-Pass dan salah satu penjahat paling menarik dalam sejarah anime. Dia tidak punya gejala kriminal yang artinya Sistem Sibyl tidak bisa mendeteksi niat jahat apa pun. Jadi, kejahatannya sering kali tidak ketahuan. Meski bersalah atas pembunuhan, kata-kata Makishima bergema bersama penggemar dan karakter lain yang mebuatnya relatable dan populer. Penjahat kompleks itu hanya menginginkan dunia yang diisi orang-orang yang berpikiran bebas, bukannya robot yang dibuat Sistem Sibyl. Impiannya bisa dipahami, metodenya dipertanyakan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More