10 Karakter Baru Marvel yang Jadi Calon Anggota Avengers

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:26 WIB
Tak banyak yang diketahui tentang serial She-Hulk. Dengan yang diketahui tentang Jennifer Walters dari komik, maka bisa dikatakan kalau dia adalah pengacara di siang hari dan jadi She-Hulk di malam hari. Tidak hanya karena hubungan keluarganya dengan Bruce Banner, pikiran dan kekuatan gammanya yang membuat She-Hulk jadi anggota baru Avengers, dia jelas akan menjadi pendiri dan anggota jangka lama.

5. Yelena Belova



Penampilan Florence Pugh sebagai Yelena Belova di Black Widow segera membuatnya menjadi karakter baru favorit penggemar. Dia akan kembali menyapa penggemar MCU. Dia telah dijadwalkant tampil di serial Hawkeye yang saat ini sedang tayang di Disney+. Jelas akan mewarisi jubah Black Widow, ada banyak tempat yang bisa memunculkan Yelena. Dia jelas akan membawa sikap anti-hero uniknya ke tim baru Avengers, bersama dengan selera fashion-nya yang aneh.

4. Monica Rambeau



Dengan perannya di WandaVision, ada banyak antisipasi untuk kemunculan kembali Monica di The Marvels pada 2023. Meski sejumlah kekuatannya diungkap di episode akhir WandaVision, belum jelas seberapa kuat paparan kekuatan Batu Pikiran Wanda terhadap dia. Apakah dia akan mengambil jubah Photon, Spectrum, atau karakter lain yang lebih spesifik untuk MCU, tidak diragukan kalau dia akan melakukan hal-hal hebat. Monica punya kepribadian yang mirip dengan Steve Rogers—dia 100% murni dan baik. Dia akan melakukan apa pun demi kebaikan dan nyaris akan menjadi anggota, kalau bukan pemimpin, Avengers baru.

3. Ms Marvel



Serial Ms Marvel akan ditayangkan pada musim panas 2022. Ada banyak antisipasi terhadpa pahlawan yang relatif baru ke dunia layar Marvel ini. Dengan cepat naik ke daftar karakter favorit, pahlawan remaja ini tidak ingin apa pun lebih dari seperti mentornya, Captain Marvel. Meskipun mendapatkan kekuatannya karena terpapar Terrigen, transfomasi menakutkan itu membuat Kamala Khan memenuhi keinginan terbesarnya, yaitu menjadi pahlawan yang melindungi siapa saja yang membutuhan. Dia jelas akan mengikuti akar komiknya. Dia akan membantu membentuk dan menjalan tim baru pahlawan.

2. Kate Bishop



Diperankan Hailee Steinfeld, Kate Bishop memukul penandanya di 3 episode awal Hawkeye. Kepribadiannya yang ceria dan sikap lancangnya terhadap Clint Barton membuat karakternya jadi lebih unik. Ini membuatnya menjadi Hawkeye yang lebih baik. Dia tidak terlalu menempel pada ide kalau dia seharusnya tidak mencari masalah, tidak mundur dari tantangan atau duduk dan melihat bagaimana semua itu berjalan. Kate akan menyerang kehidupan, yang akan menjadi motivator bagus bagi tim mana pun yang takut mengikuti langkah grup ikonik yang telah berjalan selama 11 tahun.



1. Shang-Chi



Film Shang-Chi sudah dicibir sebelum dirilis. Tapi, kecerdasan dalam skenario, cast dan kru akhirnya membungkam orang-orang ini. Simu Liu mewujudkan Shaun alias Shang-Chi seperti yang dilakukan Robert Downey Jr. pada Iron Man. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tidak hanya memperkenalkan pahlawan dinamis baru. Dia jelas akan menjadi pemimpin dalam mendirikan dan menjalankan Avengers baru. Dia juga menghidupkan kembali fanbase yang terpukul akibat penundaan panjang karena pandemi. Dengan Shang-Chi sebagai pemimpinnya, fase selanjutnya jelas akan selucu aksinya yang padat.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More