10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Rabu, 01 Desember 2021 - 21:59 WIB
Secara alamiah, rambut Ken itu hitam. Tapi, setelah mengalami penyiksaan terus menerus di tangan Yamori yang kejam, rambut Ken berubah menjadi abu-abu pucat, nyaris putih. Rambutnya pun jadi seperti itu sejak saat itu. Warna rambutnya ini kontras dengan busana dan kukunya yang hitam.

6. Kanade Uryu/Metropoliman — Platinum End



Platinum End berkisah tentang pertarungan sengit antara 13 kandidat Tuhan atau manusia yang dipilih malaikat untuk bertarung dan melihat siapa yang bisa menjadi Tuhan seluruh alam semesta. Salah satu kandidat itu adalah cowok muda kejam yang dikenal sebagai Kanade Uryu. Di dunia, dia dikenal sebagai Metropoliman.

Metropoliman menyembunyikan wajahnya dengan helm mewah. Tapi di sekolah dan rumah, dia melepas helm itu. Wajahnya yang ningrat dan rambut putihnya pun terlihat. Sejauh ini, protagonis serial ini, Mirai Kakehashi, baru melihat sekilas wajah asli Metropoliman.

5. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen



Satoru Gojo adalah penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen. Kekuatannya tidak terbatas. Dia punya jurus Rikugan yang membuatnya sangat kuat. Dia adalah guru di SMA Jujutsu Tokyo yang dikenal cuek dan suka main-main dengan para muridnya.

Penampilan Gojo juga terlihat khas. Dengan tinggi badan 190,5 cm, Gojo terlihat menawan dengan mata birunya yang sering kali dia tutup dengan penutup mata atau kaca mata hitam. Rambut putihnya sering kali dia tampil dengan model berdiri. Tapi, Gojo kadang menggerai rambutnya saat dia dalam suasana yang lebih kasual.

4. Near/Nate River — Death Note



Detektif terhebat di dunia, L, tewas di tangan Kira. Selama 5 tahun, Light berkuasa sebagai kombinasi L dan Kira. Kemudian, dua pewaris L, Near dan Mello, hadir untuk membalas dendam atas kematian pahlawan dan mentor mereka. Mello punya rambut pirang. Sedangkan, Near punya rambut seputih salju meskipun dia baru berusia belasan tahun.

Near mencontoh L dalam banyak cara. Dari kebiasaan anehnya sampai keterampilan manusianya yang buruk, hingga pikiran analistis dan tajamnya, Near meneladani itu semua. Tapi, rambut putihnya sangat berbeda dengan rambut hitam L. Tentu saja, pasti ada perbedaan antara Near dan L.

3. Killua Zoldyck — Hunter X Hunter



Killua Zoldyck adalah pembunuh terlatih. Tapi, kepribadiannya yang konyol dan aneh menyembunyikan itu semua dari banyak orang. Killua bisa tegas dan dingin. Tapi, dia seperti itu karena usianya. Dia bermain dengan mainan dan bercanda dengan temannya, Gon. Dia juga bisa jadi sangat manja.

Killua sudah lama mendefinisikan dirinya di luar keluarganya yang pembunuh. Dia ingin bebas dari manipulasi kakaknya, Illumi. Sedikit demi sedikit, Killua menjadi dirinya sendiri dan mendefinisikan ulang dirinya melalui kariernya sebagai seorang Hunter dan teman sejati Gon.

2. Kaede Manyuda — Kakegurui



Seperti Ken Kaneki, Kaede Manyuda juga terlahir dengan rambut hitam. Tapi, rambutnya berubah warna akibat peristiwa traumatis. Alih-alih disiksa ghoul, Kaede kalah dalam pertadingan poker dari Yumeko Jabati. Dia kehilangan lebih dari 10 miliar yen dalam pertandingan itu. Meskipun kaya raya, kekalahan itu mengejutkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More