4 Drama Korea yang Ratingnya Tinggi meski Tanpa Bintang Besar

Selasa, 30 November 2021 - 11:47 WIB
Drama ini dibintangi Kwon Yuri dan Jung Il-woo yang di Korea tidak dianggap sebagai bintang yang bisa membuat rating sebuah drama meningkat. Namun nyatanya, rating drama ini bisa mencapai rata-rata nasional 6,0% dan rating tertinggi 6,75%.

Angka ini sebenarnya tak terlalu tinggi, tapi mengingat Bossam: Steal The Fate tayang di MBN, yaitu televisi kabel kecil, maka angka ini jelas sebuah prestasi tersendiri.

Drama ini bercerita tentang tradisi bossam pada era Dinasti Joseon, yaitu saat seorang bujang datang ke rumah seorang gadis, lalu menculiknya dengan cara membungkus dengan selimut, lantas dijadikan istri. Saat menjalankan tradisi ini, seorang pemuda tanpa sengaja menculik janda anak raja, yang pada akhirnya mengubah jalan hidupnya.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Sejarah, Paling Top Nyaris 70%

4. TAXI DRIVER



Foto: SBS

Lee Je-hoon dan Esom memang populer dan punya kualitas akting yang tak perlu diragukan, tapi mereka tak pernah mendapat rating yang tinggi saat menjadi pemeran utama. Sementara Taxi Driver sukses dengan rating rata-rata 12,6% dan rating tertinggi 16,0%.

Taxi Driver bercerita tentang sopir taksi yang melayani pesanan khusus dari klien, yaitu membalaskan dendam mereka yang belum sempat dituntaskan.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More