5 Profesi Cowok yang Dianggap Seksi oleh Cewek

Sabtu, 27 November 2021 - 15:25 WIB
Beberapa profesi yang ditekuni pria dianggap seksi oleh sebagian perempuan. Foto/Getty Images
JAKARTA - Seperti apa profesi para pria yang dianggap keren oleh para perempuan? Ternyata bidangnya beragam, tapi semuanya butuh kemampuan intelektual yang tinggi.

Ada banyak profesi di dunia ini, tapi menurut Larry Alton yang merupakan konsultan bisnis spesialisasi tren media sosial dan wirausaha, mengutip dari Good Men Project, berikut beberapa profesi untuk pria yang dianggap keren oleh para perempuan.

1. DOKTER



Foto: Getty Images



Profesi dokter dianggap sebagai pekerjaan yang menuntut kecerdasan yang ketelitian yang tinggi. Profesi ini juga dianggap bisa menghasilkan pendapatan tinggi. Dokter juga dianggap siap melayani dan menjadi yang dibutuhkan seorang perempuan.

2. INSINYUR



Foto: Getty Images

Pekerjaan ini menuntut orang untuk bisa berpikir secara sistematis dalam mengerjakan sesuatu, dan ini dianggap seksi oleh para perempuan.

Baca Juga: 8 Perilaku Cowok Sejati di Hadapan Cewek, Wajib Dipraktikkan!

3. GURU



Foto: Getty Images

Kegiatan sehari-hari yang dilalui oleh guru sangat dekat dengan anak-anak. Sehingga mereka yang menjadi guru banyak menjadi idaman para perempuan karena dianggap sebagai sosok penyayang anak dan lebih rendah hati.

4. CEO



Foto: Freepik

Pekerjaan ini sangat identik dengan orang-orang yang pantang menyerah, berwawasan luas, dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. Sehingga banyak cewek sangat mengidamkan mereka untuk menjadi pasangannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More