10 Karakter dan Pemeran Utama yang Tampil di Serial Hawkeye

Rabu, 24 November 2021 - 12:57 WIB
4. Eleanor Bishop — Vera Farmiga



Eleanor adalah ibu Kate. Cerita Eleanor di MCU juga berbeda dengan di komik. Di komik, Eleanor meninggal dunia ketika Kate masih kecil. Dia adalah seorang ibu yang baik hati, bekerja di dapur sup dan membantu masyarakat sekitarnya meskipun dia kaya raya. Dia kemudian muncul lagi sebagai Madame Masque yang hendak melumpuhkan Kate.

Belum diketahui apakah Eleanor di MCU ini nantinya akan berubah menjadi Madame Masque juga. Yang jelas, Eleanor belum mati dan merawat Kate sejak suaminya dan ayah Kate, Derek, meninggal dunia di Perang New York. Sebagai seorang ibu tunggal, Eleanor menginginkan yang terbaik untuk Kate. Dia juga seorang sosialita yang gemar menggelar acara amal.

5. Jack Duquesne — Tony Dalton



Di komik, Jack Duquesne dikenal sebagai Swordsman. Dia adalah seorang penampil yang mahir menggunakan pisau dan pedang. Dia bertemu Clint Barton kecil di sebuah karnaval dan menjadi mentornya, serta sosok ayah untuk Clint. Didikan Swordsman membuat Clint terjerumus ke dunia kejahatan. Dia dan Clint akhirnya berpisah setelah dia berusaha membunuh muridnya itu. Di komik, Jack telah menjadi pahlawan dan penjahat.

Di MCU, Jack diperankan aktor gaek Tony Dalton. Belum diketahui apakah Jack di sini punya kaitan dengan Clint. Yang jelas, di Hawkeye, Jack bertunangan dengan Eleanor, dengan Kate tidak menyukainya. Episode 1 Hawkeye mengungkapkan alasan Kate tidak menyukai Jack. Sementara, di episode 2, Jack memamerkan sedikit kemahirannya bertarung dengan pedang anggar setelah Kate menantangnya.

Jika kemudian Jack ternyata punya kaitan dengan Clint di MCU, maka penonton akan mengetahui masa lalu Clint. Di MCU, Clint adalah satu-satunya anggota Avengers yang cerita latarnya belum diceritakan secara utuh atau samar. Bahkan, Hulk pun sudah mendapatkan cerita latarnya di The Incredible Hulk.

6. Kazi (Fra Fee)



Kazi adalah kependekan dari Kazimierz Kazimierczak. Di komik, dia adalah sebagai seorang penjahat yang dikenal dengan nama The Clown. Dia adalah pembunuh yang disewa Ivan Banionis untuk membunuh Clint. Dia kemudian berhasil membunuh tetangga Clint. Di serial Hawkeye di MCU, Kazi sepertinya akan menjadi salah satu penjahat. Tapi, belum diketahui siapa yang akan membayarnya untuk membunuh Clint.

7. Maya Lopez/Echo — Alaqua Cox



Maya Lopez alias Echo akan menjadi superhero ketiga di MCU—jika hilangnya pendengaran Clint dihitung—yang tuli. MCU telah memperkenalkan superhero pertama mereka yang tuli di Eternals lewat Makkari. Di Hawkeye, setidaknya ada dua pahlawan yang sama-sama punya masalah pendengaran. Fakta lainnya, Alaqua, pemeran Maya, adalah penyandang tunarungu dan juga seorang amputee.

Di komik, Maya adalah keturunan Native-America yang terlahir tuli. Ayahnya adalah seorang gangster yang bekerja untuk Kingpin. Setelah ayahnya meninggal, Kingpin merawatnya dan memastikan kalau dia mendapatkan pendidikan terbaik. Maya mengambil titel Echo karena dia bisa menggemakan atau menirukan gerakan orang lain. Ini membuatnya menjadi seorang petarung tangguh.

Yang menarik, Maya punya kaitan dengan Matt Murdock alias Daredevil di komik. Namun, Iblis Hell’s Kitchen itu sepertinya belum akan tampil di Hawkeye, kecuali ada kejutan nanti. Belum diketahui seperti apa cerita latar Maya di serial ini. Kingpin juga belum dijadwalkan tampil di MCU. Di serial Daredevil, Kingpin diperankan Vincent D’Onofrio.

8. William Lopez — Zahn McClarnon



William adalah ayah Maya. Di komik, karakter ini bernama Willie Lincoln dan tangan kanan Kingpin sebelum tewas dibunuh. Belum diketahui apa peran dan kiprah William di serial Hawkeye ini nantinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More