6 Karakter Misterius Marvel di Spider-Man: No Way Home, Nomor 5 Paling Logis

Selasa, 09 November 2021 - 21:58 WIB
4. Deadpool



Debut tertunda Deadpool (Ryan Reynolds) di MCU telah menyebabkan spekulasi di antara penggemar. No Way Home bisa menjadi peluang sempurna menjelang Deadpool 3. Semua dari marketing No Way Home mengindikasikan kalau banyak karakter yang masuk MCU punya koneksi dengan Spider-Man.

Dengan begitu, hubungan cinta dan benci Deadpool dan Spider-Man di komik Marvel akan membuat Deadpool menjadi kandidat untuk tampil. Dengan semesta yang saling bertabrakan, No Way Home akan memberikan peluang sempurna untuk meredam Deadpool ke MCU. Selain itu, Tom dan Ryan punya hubungan baik di luar layar, jadi Tom bakal senang kalau mereka bisa bertemu di layar.

5. Matt Murdock



Sejak trailer No Way Home dirilis, penggemar sudah berspekulasi tentang kehadiran Matt Murdock/Daredevil (Charlie Cox) di film itu. Teori awal menyebutkan, karakter misterius yang tangannya muncul di trailer itu adalah tangan Matt. Rumor ini terbukti salah. Tapi, dengan Spider-Man menghadapi masalah hukum di No Way Home, penampilan pengacara itu sangatlah mungkin.

Multiverse menempatkan serial Daredevil di Netflix bermain di No Way Home. Lagipula, masuk akal kalau obrolan tentang menjadi pahlawan itu muncul saat membahas pembelaan di persidangan. Meskipun Charlie membantah tampil di film itu, Andrew Garfield juga melakukannya. Rumor dan kebocoran menunjukkan penampilan Andrew, jadi Matt pun bisa tetap tampil di situ.



Kemungkinannya juga lebih terbuka bagi Matt untuk tampil di No Way Home. Sebuah foto yang diunggah akun John Campea di Twitter dan diklaim berasal dari No Way Home, menunjukkan sebuah adegan di mana Peter, Bibi May dan Happy duduk bersama dengan sesosok pria yang memang adalah Matt Murdock. Foto itu sudah dihapus oleh John Campea. Meski begitu, sudah banyak yang membagikannya.



6. Anggota Avenger



Dengan Doctor Strange dan banyak penjahat Spider-Man tampil di trailer No Way Home, tidak diragukan kalau ada karakter dari MCU yang menjadi karakter misterius yang tampil barang Peter, Bibi May dan Happy. Namun, ada sejumlah pilihan. Salah satunya adalah Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.). Dengan mempertimbangkan hubungan ayah dan anak dengan Peter, dia bisa tampil di film ini. Bisa jadi dia adalah Iron Man dari semesta lain atau dalam bentuk hologram seperti di Avengers: Endgame.

Selain itu, Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) juga bisa tampil di sini. Lagipula, Steve adalah sosok yang tepat untuk membahas tentang kepahlawanan. Sementara, opsi lain adalah Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). Jika Spider-Man: No Way Home benar-benar Endgame untuk franchise ini, maka masuk akal kalau film ini memasukkan karakter dari Endgame.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More