6 Film Marvel yang Dibangun di Eternals, Nomor 4 Paling Ditunggu

Senin, 08 November 2021 - 21:53 WIB
Raja Atlantis, Namor the Submariner, mungkin percaya kalau dia berhak menuntut tanggung jawab orang daratan atas kerusakan terhadap kerajaannya. Namor adalah seorang pahlawan kuat Marvel. Dia dikenal karena gampang marah.

Dengan Namor dirumorkan menjadi penjahat utama di Black Panther: Wakanda Forever, peristiwa di Eternals bisa menjadi katalis perang antara Altantis dan Wakanda. Ketegangan antara kedua kerajaan itu mungkin berasal dari keputusan Wakanda untuk mengungkapkan keberadaan mereka kepada dunia. Di komik Marvel, pembalasan dendam Celestials terhadap Deviants menyebabkan Atlantis tenggelam.

4. Fantastic Four



Eternals membangun kekuatan tanpa batas Celestials. Ini memuka pintu bagi entitas mirip dewa lainnya mengarahkan pandangannya ke bumi. Seperti tiap planet lain yang memberikan Celestials energi yang cukup untuk merangsang kelahiran mereka, tiap planet punya energi yang cukup untuk memberi makan Galactus, penghancur dunia.

Galactus adalah salah satu penjahat paling kondang Fantastic Four dan karakter terkuat Marvel. Kalau dia tahu gagalnya kelahiran Tiamut dan penampakan mendadak Arishem, dia bisa menyadari kalau bumi adalah sumber energi yang besar. Kehadiran Galactus bisa membawa Fantastic Four keluar dari bayangan.

Ini juga bisa membuat Silver Surfer membuat penampilan pertamanya di MCU. Peran Silver Surfer sebagai pembawa berita Galactus mirip dengan koneksi Ajak dan Sersi dengan Arishem. Fantastic Four di MCU akan disutradarai Jon Watts, yang juga sutradara trilogi Spider-Man MCU.

5. Guardians Of The Galaxy Vol. 3



Ada banyak setup potensial dari film Guardians of the Galaxy untuk Eternals. Seperti cameo Eson the Searcher, Ego, dan kepala Celestials yang menjadi Knowhere. Yang mengejutkan, Eternals tidak mengakui itu semua.

Tapi, kembalinya Eternals dan Celestials tidak bisa diabaikan seluruh galaksi. Guardians of the Galaxy bisa jadi yang karakter kosmik pertama yang menginvestigasi apa yang terjadi di bumi. Domo, yang sekarang dikendarai Makkari, Druig dan Thena bisa berpapasan dengan Star-Lord dan timnya setelah mereka menurunkan Thor di Thor: Love and Thunder.

Selain itu, Starfox dan Pip the Troll bisa membawa ketiga Eternals itu ke tempat di mana Guardians pergi. Mereka akan menanyai Nebula terkait kematian kakak Starfox, Thanos. Karena di komik Pip the Troll dekat dengan Adam Warlock, dia bisa berkubu padanya di Guardians of the Galaxy Vol 3.



6. Infinity Watch



Dengan Starfox, Pip the Troll dan Adam Warlock diperkenalkan di MCU, peluang untuk melihat Infinity Watch untuk kali pertama pun terbuka lebar. Infinity Watch adalah sekelompok karakter kosmik kuat yang sepakat untuk melindungi tiap Batu Keabadian untuk mencegah penjahat seperti Thanos merakit Sarung Tangan Keabadian. Grup ini tidak punya lineup reguler. Tapi, sejumlah anggota terpentingnya akan menjadi pemain kunci di Fase 4.

Grup versi pertama dipimpin Adam Warlock. Ini termasuk Drax, Gamora, Maxam, Moondragon—anak Drax, Thanos yang bereformasi dan Pip the Troll. Karena Thanos sudah tidak ada dan Doctor Strange sepertinya kembali punya Batu Waktu di Spider-Man: No Way Home, Infinity Watch di MCU bisa menarik inspirasi dari grup versi kedua.

Grup versi kedua itu terdiri atas Doctor Strange, Captain Marvel dan Star-Lord. Di versi ketiga, ada Loki, Kang the Conqueror dan Ms Marvel. Belum diketahui bagaimana MCU akan mengembalikan Batu Keabadian ke franchise tersebut.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More