Netizen Sebut Grup Baru JYP Entertainment Mirip Monsta X

Senin, 01 November 2021 - 15:50 WIB
Logo grup baru dari JYP Entertainment disebut mirip dengan logo Monsta X besutan Starship Entertainment. Foto/Instagram @jypentertainment
SEOUL - JYP Entertainment lewat akun media sosialnya memberikan teaser yang diduga kuat adalah pengumuman untuk boy group terbaru agensi ini.

Dalam unggahan di akun Instagram JYP Entertainment pada Minggu (31/10), agensi ini memberikan logo serupa huruf X besar dengan warna hitam dan platinum.

Sementara sebagai caption tertulis "Heroes are Coming" dengan tagar #WE_ARE_ALL_HEROES dan #JYP.

Baca Juga: Penonton NCT Dream dan NCT 127 Langgar Aturan Konser saat Pandemi



Netizen yang melihat unggahan ini lantas menyebut bahwa logo tersebut mirip dengan logo boy group Monsta X yang dibangun oleh Starship Entertainment.

Selain itu, mereka juga menyoroti penggunaan kata "heroes" yang mirip dengan lagu Monsta X berjudul Hero yang terdapat dalam mini-album (EP) kedua grup yang debut pada 2015 itu.



Foto: Starship Entertainment/JYP Entertainment

Tak cuma itu, kata-kata "we are" juga disebut netizen mirip dengan bagian terakhir dari album kedua Monsta X bertajuk Take.2 We Are Here.

Baca Juga: 9 Drama Sageuk Komedi Romantis, Bisa Jadi Obat Antistres!

Sejauh yang diketahui, JYP Entertainment akan segera mendebutkan boy group pemenang kompetisi LOUD hasil kolaborasi JYP dan PSY. Grup yang belum diketahui namanya ini terdiri dari lima member, yaitu Yoon Min, Amaru, Keiju, Lee Gye-hun, Lee Dong-hyeon.

(ita)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More