Penonton NCT Dream dan NCT 127 Langgar Aturan Konser saat Pandemi

Senin, 01 November 2021 - 09:42 WIB
loading...
Penonton NCT Dream dan NCT 127 Langgar Aturan Konser saat Pandemi
NCTzens yang menonton konser NCT Dream dan NCT 127 di dua tempat berbeda melanggar aturan konser pada masa pandemi. Foto/SM Entertainment
A A A
KOREA SELATAN - Penggemar NCT Dream dan NCT 127 tengah menjadi sorotan karena melanggar aturan konser langsung (offline) saat masa pandemi dalam dua konser yang berbeda.

NCT Dream tampil dalam konser yang digelar pada Sabtu (30/10) bertajuk Kpop in Suncheon 2021. Sementara NCT 127 tampil esok harinya dalam konser bertajuk SBS Super Concert in Daegu.

Sayangnya, saat fandom yang lain tertib saat menonton grup idol-nya tampil, sebagian penggemar NCT Dream dan NCT 127 terekam video dan foto melanggar aturan konser secara langsung pada masa pandemi.

Dalam Kpop in Suncheon 2021, para penggemar NCT Dream terlihat melanggar aturan jaga jarak dengan berkerumun di dekat panggung. Padahal, sebelumnya kursi-kursi penonton dibuat berjarak satu meter.

Penonton NCT Dream dan NCT 127 Langgar Aturan Konser saat Pandemi

Penonton NCT Dream dan NCT 127 Langgar Aturan Konser saat Pandemi

Foto-foto: Theqoo via Koreaboo

Mengutip Koreaboo, seorang penonton bahkan mengeluh di forum daring Theqoo bahwa tiket front row yang mereka beli menjadi sia-sia karena sebagian NCTzens secara ilegal merangsek ke depan. Ini juga menyebabkan pandangan mereka ke panggung terhalang.

Belum lagi beberapa penonton disebut membawa kamera berukuran besar untuk memotret para member dengan hasil foto beresolusi tinggi.

Baca Juga: Mark NCT Ditanya Apakah kalau Jadi Vampir akan Gigit Pacarnya Jadi Vampir juga? Jawabannya Layak Diacungi Jempol

Sementara di Daegu, para penggemar NCT 127 juga terekam video mendorong petugas keamanan konser, lantas merangsek ke area depan panggung yang semestinya terlarang bagi penonton.





Kondisi ini membuat para penggemar K-pop lainnya menjadi khawatir bahwa hal tersebut akan membuat pemerintah kembali melarang konser K-pop digelar secara langsung.

Baca Juga: 5 Pasangan Drakor yang Aktingnya Dianggap Tak Seimbang, True Beauty Termasuk!

Sejauh ini, penyelenggara acara dan perwakilan Kota Suncheon dan Kota Daegu belum memberikan komentar atas insiden tersebut.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4145 seconds (0.1#10.140)