10 Inspirasi Kostum Halloween dari Anime yang Simpel dan Antiribet

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 13:32 WIB
5. Seragam tim Karasuno — Haikyuu!!



Seragam tim Karasuno ini juga pas buat kalian yang mau pergi ramai-ramai ke pesta kostum tanpa ribet. Kalian hanya butuh setelan kostum voli oranye dan hitam. Agar lebih yahud, tambahi penampilan kalian dengan pelindung lutut hitam, bola voli, dan sepasang sepatu olahraga. Jelas, kostum ini tidak perlu banyak modal dan simpel.

4. Killua — Hunter x Hunter



Tampil sebagai Killua dari Hunter x Hunter juga tak butuh banyak usaha. Kostum utama Killua terdiri atas kaus turtleneck biru yang dipadu dengan kaus putih dengan kerah V (V-neck) dan celana panjang abu-abu. Wig putih runcing menambah sentuhan akhir untuk penampilan ala Killua. Lengkapi penampilan kalian dengan sebuah yoyo yang merupakan senjata khas Killua.

3. Topeng karakter — High Rise Invasion



Karakter High Rise Invasion memang ikonik dengan topeng ekspresi putih mereka. Topeng ini punya banyak bentuk dan mengidentifikasikan pemakainya sebgai korban dunia misterius anime ini. Yang lebih enak lagi, topeng ini bisa dipadukan dengan beragam busana, dari stelan jas sampai seragam pelayan, semua bisa dipakai. Hanya topeng yang diperlukan untuk mengidentifikasi kostum dari seri anime ini. Kalian bisa memadupadankan dengan baju apa pun yang kalian mau. Mudah sekali, kan?

2. Luffy — One Piece



Kostum ini juga salah satu yang gampang dicari dan dipakai. Luffy hanya mengenakan topi jerami, jaket/rompi merah berkancing, ikat pinggang kuning, celana pendek biru, dan sandal. Biar lebih mirip Luffy, tambahkan tanda bekas luka di bawah mata kiri dan tanda x besar di dada. Kalau memang diperlukan, kalian bisa memakai wig pendek hitam yang sama seperti rambut Luffy.



1. Seragam Tim Rocket Grunt — Pokémon



Seragam Tim Rocket Grunt ini juga pas untuk dipake ke pesta Halloween. Kostumnya terdiri atas turtleneck lengan panjng hitam dan celana atau rok hitam yang dipadukan dengan sarung tangan abu-abu, sepatu boot, ikat pinggang abu-abu dan topi baret hitam. Simbol khas Tim Rocket bisa ditambahkan di kostum ini dengan kain merah atau stiker kemeja. Karena banyak anggota Tim Rocket adalah pelatih Pokemon, maka Pokeball akan melengkapi kesempurnaan kostum ini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More