10 Jurus Terkuat Boruto yang Berguna untuk Masa Depannya

Rabu, 27 Oktober 2021 - 23:57 WIB
5. Rasengan menghilang



Rasengan menghilang adalah Rasengan yang sangat kuat yang tecipta ketika chakra ration pelepas kilat ditambahkan. Karena perubahan mendadak di alam, Rasengan ini benar-benar menghilang di udara tapi masih bisa menghajar targetnya, membuat mereka kaget. Jurus ini kali pertama dipamerkan Boruto saat berlatih bersama Sasuke. Jurus ini kemudian jadi penting saat dia bertempur melawan Momoshiki Otsutsuki.

4. Segel Karma



Karma adalah segel yang dituliskan di telapak tangan Boruto oleh Momoshiki begitu dia mati dalam pertarungannya melawan Naruto dan Sasuke. Dengan kemampuan ini, Momoshilki pada akhirnya akan mengambil alih Boruto dan terlahir kembali. Meskipun ini adalah ancaman terhadap nyawa Boruto, ini juga memberinya kemampuan tarung besar dan meningkatkan kemampuan fisiknya.

3. Penyerapan chakra



Penyerapan chakra adalah kemampuan lain yang didapatkan Boruto lewat segel Karma. Begitu tahap pertama Karma digunakan Boruto, dia mendapatkan kemampuan menyerap jutsu apa pun yang didayai chakra. Ini kali pertama diperlihatkan ketika dia menyelamatan Konohamaru Sarutobi dari Api Kebenaran Samadhi di manga Boruto. Yang menarik, jutsu ini tidak bisa dipakai di kemampuan yang tidak tercipta dengan chakra.

2. Mata Jougan



Jougan adalah dojutsu yang dikuasai Boruto. Dengan jurus ini, dia bisa melihat chakra yang mengalir di tubuh orang lain. Ini memperlihatkan kepadanya di mana titik serang yang akan menghambat aliran chakra. Dia juga bisa menggunakan kemampuan ini untuk meningkatkan kemampuan menyembuhkannya lewat chakra. Ini membuatnya bisa melihat antardimensi. Dia juga bisa menggunakannya untuk melihat emosi negatif yang membuatnya bisa tahu kejujuran seeorang. Ini adalah jutsu yang dimensinya terus meluas.



1. Teknik Fuuton



Aliran Boruto adalah jutsu yang menggunakan teknik pelepasan angin (fuuton). Ini bisa digunakan pada dirinya sendiri sebagai pertahanan melawan musuh atau membantu sekutu. Pelepasan angin ini dipakai untuk membuat gerakan mereka lebih cepat dan efeknya sepertin masuk visi terowongan. Boruto suka menggunakannya dalam kombinasi. Jutsu aliran jetnya menggunakan pelepasan angin untuk mengempaskan klon bayangan dengan mulutnya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More