10 Karakter One Piece yang Paling Dibenci, Ada yang Dekat dengan Luffy

Rabu, 27 Oktober 2021 - 17:44 WIB
Ada banyak karakter di One Piece yang dibenci orang. Semua itu karena tingkah mereka sendiri. Ada yang kejam, rasis, sadis, egois dan lain sebagainya. (Foto: YouTube)
Di One Piece , banyak bertebaran karakter-karakter menyenangkan yang membuat orang suka pada mereka. Namun, tak jarang, ada juga karakter-karakter yang membuat orang sangat benci pada mereka. Padahal, di antaranya ada yang dekat dengan Monkey D Luffy.

Karakter-karakter ini dibenci memang karena apa yang mereka lakukan itu tidak baik. Tapi, ada juga yang tidak terlalu dibenci meskipun sebenarnya mereka layak mendapatkannya. Dari licik, suka kekerasan sampai melecehkan wanita, karakter-karakter ini memang tidak punya tempat di hati penggemar One Piece.

Meski begitu, ada satu karakter yang meskipun berasosiasi dengan tokoh protagonis di serial ini masuk daftar yang paling dibenci. Lantas siapa saja karakter yang paling dibenci di One Piece? Berikut ulasannya!



10. Rebecca





Rebecca diperlihatkan sebagai seorang pemimpin kuat di serial ini. Tapi, dia tidak memakai cara curang untuk mendapatkan apa ang dia mau. Misalnya, dia berusaha membunuh Luffy untuk melindungi orang-orang terdekatnya meski tidak tahu fakta sepenuhnya atau terbiaskan karena emosinya. Tapi, dia akhirnya tidak membunuh Luffy dan mau membayar kejahatannya.

9. Trebol



Mereka yang membenci Donquixote Doflamingo seharusnya tidak perlu melihat jauh-jauh dari Trebol. Dia adalah alasan mengapa Doflamingo berubah menjadi orang yang begitu kejam. Trebol adalah orang yang sangat sadis, keras dan kejam. Dia tidak berpikir sebelum menyerang orang. Salah satu aksinya yang paling tidak manusiawi adalah menempatkan kurcaci di atas kapal untuk mati.

8. Akainu Sakazuki



Masalah dengan karakter seperti Sakazuki adalah betapa mereka adalah ekstremis ideologis. Dia percaya pad Keadilan Absolut dan dia melakukan apa saja untuk mencapainya, tidak peduli banyaknya orang yang dia sakiti dalam proses itu. Masalah lebih besarnya adalah bagaimana dia menginfeksi anak buahnya dengan ideologi yang sama. Ironi dari semua ini adalah bagaimana marinir pada akhirnya menjadi tepat seperti musuh yang mereka buru.

7. Squard



Squard mungkin bisa dibenarkan kalau dia membenci Roger karena membunuh krunya. Tapi, yang dia melakukan kesalahan ketika membuat putra Roger, Portgas D Ace, membayar keputusan ayahnya itu. Belum lagi, dia membiarkan dirinya dimanipulasi Laksamana Akainu untuk membenci Whitebeard.

6. Portgas D Ace



Ace adalah karakter tipikal shounen yang melecehkan wanita secara seksual dan bisa lolor karena aksinya itu bukan apa-apa, tapi “candaan”. Meskipun Ace sangat disukai penggemar One Piece atas pengorbanan diri heroiknya dan aksinya kepada Luffy dan gengnya, itu tidak berarti dia tanpa cacat. Ace juga dikenal kurang ajar dan impulsif. Dia membuat keputusan tanpa dipikir matang-matang, makanya sering kali membuat dia dan teman-temannya harus membayar mahal. Dia juga seseorang yang kasar secara fisik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More