10 Musuh Terkuat Luffy di One Piece, Nomor 4 sampai Ditinggal Kabur

Senin, 25 Oktober 2021 - 18:40 WIB
Sepanjang perjalanannya di One Piece, Monkey D Luffy telah menghadapi banyak musuh. Di antara musuh itu, ada yang sangat kuat sampai dia sulit mengalahkan mereka. (Foto: IMDb)
Selama berlayar bersama kru Perompak Topi Jerami di One Piece , Monkey D Luffy sudah menghadapi banyak musuh. Dari semua musuh yang dia hadapi, tentu tak semuanya dengan mudah dia kalahkan. Ada yang terkuat di antara mereka.

Luffy memulai petualangannya sebagai bajak laut sejak dia berusia 17 tahun. Dia pun sudah punya banyak pengalaman menghadapi berbagai macam musuh sehingga dia menjadi seorang perompak yang hebat. Kini, dia adalah pemimpin krunya sendiri, Perompak Topi Jerami, yang berlayar dengan kapal Thousand Sunny.

Saat ini, Pemerintah Dunia menempatkan imbalan 1,5 miliar berry untuk kepalanya. Luffy dikenal sebagai perompak yang cukup disegani dan kuat. Lantas, siapa saja musuh terkuat yang pernah dia hadapi? Berikut ulasannya!



10. Crocodile





Crocodile adalah seorang Shichibukai yang diperkenalkan di busur cerita Alabasta. Dia seorang perompak kuat yang sangat cerdas. Luffy mengalami dua kali kekalahan dalam pertandingan dengan Crocodile. Tapi, berkat tekad kuatnya, Luffy akhirnya mampu mengalahkan Crocodile di pertarungan ketiga mereka.

9. Magellan



Magellan adalah mantan Sipir Impel Down. Dia adalah salah satu tentara terkuat Pemerintah Dunia. Dia pengguna Buah Iblis Paramecia tipe Doku Doku no Mi yang membuatnya bisa mengendalikan racun. Luffy dan Magellan berhadapan di Impel Down. Meskipun Luffy berdiri melawannya, kapten Topi Jerami itu tidak mampu mengalahkan dia. Bahkan, pertarungan itu membuat Luffy sekarat. Dia bisa bertahan hidup berkat Bon Clay.

8. Lucci



Lucci adalah salah satu anggota CP-9. Dia berhadapan dengan Luffy di Saga Water 7. Keduanya bertempur di Enies Lobby. Pertarungan itu menjadi salah satu pertarungan terbaik di One Piece. Berkat teknik baru, seperti Gear Kedua dan Gear Ketiga, Luffy berhasil menyeimbangkan levelnya ke level Lucci. Akhirnya, Luffy menggunakan semua kekuatan tubuhnya untuk mengalahkan Lucci.

7. Donquixote Doflamingo



Doflamingo adalah kapten Perompak Donquixote dan seorang mantan Shichibukai. Dia juga merupakan Raja Dressrosa, titel yang dia curi dari keluarga Riku. Doflamingo adalah perompak yang kuat. Dia sudah mengalahkan orang-orang seperti Law dan Smoker. Dalam pertarungannya dengan Luffy, dia melakukan semuanya dengan tepat sampai Luffy melepaskan Gear Keempat. Dari situ, pertarungannya berada di pihak Luffy perbedaan kekuatan antara keduanya pun sangat mencolok.

6. Charlotte Cracker



Charlotte Cracker adalah Sweet Commander terkuat ketiga di Perompak Big Mom. Dia adalah ancaman nyata pertama yang dihadapi Luffy di busur Whole Cake Island. Dia seorang pendekar pedang yang mahir dan pengguna Haki Busoshoku level tinggi. Pertarungan ini cukup menantang bagi Luffy, sebagian besar karena keunggulan Cracker atas kendali Haki dan Buah Iblis. Luffy akhirnya berhasil mengalahkan Cracker berkat bantuan Nami. Kalau tidak, sepertinya dia akan kalah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More