Disney+ Hotstar akan Tayangkan 7 Serial Lokal, Ada Jagoan Bumilangit

Minggu, 17 Oktober 2021 - 12:35 WIB
Ada 7 serial lokal original yang telah dipersiapkan Disney+ Hotstar hingga tahun depan. Judul-judulnya sebagian besar sudah akrab di telinga penonton. (Foto NDTV)
Hingga tahun depan, Disney+ Hotstar telah mempersiapkan sederet serial original terbaru mereka. Genre-nya pun bermacam-macam, dari komedi, drama, horor, hingga action. Semuanya diangkat dari judul yang sudah akrab di telinga penonton.

Dalam memproduksi serial-serial original tersebut, Disney+ Hotstar menggandeng sejumlah rumah produksi ternama di Indonesia. Di antaranya adalah Rapi Films, MD Pictures, Star Visions, Visinema, dan Screenplay Bumilangit. Tidak heran jika kemudian serial-serial ini punya judul yang sudah akrab dengan telinga para penonton di Indonesia.

Setidaknya, sudah ada 7 serial asli lokal yang dipersiapkan Disney+ Hotstar. Dari 7 judul itu, ada yang benar-benar baru, ada juga yang merupakan serial yang diangkat dari film layar lebar. Apa saja serial original lokal yang akan tayang di Disney+ Hostars? Yuk, simak ulasan berikut ini!



1. Susah Sinyal the Series





Dari judulnya, sudah bisa ditebak kalau serial ini diangkat dari film Susah Sinyal (2017) yang dibesut Ernest Prakarsa. Namun, serial ini tidak akan disutradarai Ernest, tapi Bene Dion. Serial ini dibintangi Astri Welas, Ari Kriting, Abdul Arsyad dan lain-lain.

Susah Sinyal the Series mengisahkan tentang sekelompok karyawan hotel dalam upayanya mengelola hotel resor berkelas di Jawa Barat. Sama seperti filmnya, serialnya juga ber-genre drama komedi. Serial ini akan tayang perdana pada 29 Oktober.

2. Tira



Kangen melihat aksi jagoan lokal yang nggak kaleng-kaleng? Jangan khawatir! Disney+ Hotstar telah mempersiapkannya untuk kalian.

Lewat kerjasama mereka dengan Screenplay Bumilangit, Disney+ Hotstar akan menampilkan Tira dari jagat Bumilangit. Saat ini, cerita, bintang dan kru serial ini masih dirahasiakan. Namun, Joko Anwar, pembesut franchise Jagat Bumilangit bakal terlibat di sini. Tira adalah serial pertama dari franchise ini.

3. Teluh Darah



Kimo Stamboel dikenal punya visi kreatif saat menggarap genre horor. Visi kreatifnya ini diharapkan akan memuaskan penggemar genre ini di karya terbarunya, Teluh Darah. Serial ini diproduksi Rapi Films.

Dibintangi Mikha Tambayong dan Deva Mahendra, serial horor ini terinspirasi dari kejadian nyata. Serial ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang melawan ilmu hitam. Belum diketahui kapan serial ini akan tayang.

4. Keluarga Cemara: The Series



Tidak dimungkiri, Keluarga Cemara adalah salah satu serial keluarga yang paling banyak disukai di Indonesia. Serial karya Arswendo Atmowiloto ini kali pertama tampil di layar kaca pada 90an dan langsung jadi favorit. Beberapa tahun lalu, serial ini di-reboot menjadi sebuah film.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More