8 Kostum Panggung Aneh dengan Harga Selangit, sampai Miliaran Rupiah!

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 08:00 WIB
5. CHER - Rp281 JUTA



Foto: Getty Images

Cher tampil menyanyi dalam Met Gala 2015 memakai wig oranye raksasa, mahkota, serta pakaian mirip kostum gladiator yang harganya diprediksi mencapai USD20 ribu.

6. FREDDIE MERCURY - Rp168 JUTA



Foto: Getty Images

Freddie Mercury memiliki banyak kostum panggung, tetapi jumpsuit merah pendek berpayet yang dipakainya pada 1971 adalah salah satu yang terunik. Kostum ini memiliki kisaran harga USD12 ribu.

Sayangnya, jumpsuit berpayet itu hilang untuk selamanya. Sesuai permintaan Mercury, sebagian besar barang-barangnya dibakar setelah dia meninggal.

7. NICKI MINAJ - Rp70 JUTA



Foto: Getty Images

Nicki Minaj mengejutkan penggemar dengan kostumnya saat Tur Femme Fatale pada 2011 yang menghabiskan biaya lebih dari USD5 ribu. Menggunakan catsuit warna-warni, ditambah dengan korset putih, mikrofon merah muda, serta wig menjadikannya pusat perhatian.

Baca Juga: Tertutup Topeng, Inilah Wajah Para Aktor Bule dalam Squid Game

8. CHRISTINA AGUILERA - Rp70 JUTA



Foto: Getty Images

Christina Aguilera mengeluarkan uang USD5 ribu untuk sebuah kostum yang dipakainya pada tur Liberation 2018. Ia memakai gaun putih dengan detail hiasan yang rumit. Christina juga mengenakan gaun putih dengan banyak lipatan, yang membuatnya tampak memukau.

GenSINDO

Irvan Fatchurrohman/Rifky Aritama/Aisyah Banowati
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More