10 Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat yang Ada di One Piece

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 21:31 WIB


Shogun Wano, Kurozumi Orochi, adalah pemakan Hebi Hebi no Mi, Model: Yamata no Orochi. Meskipun Orochi adalah karakter yang cukup lemah, Buah Iblis ini tidak. Sebagai Zoan Mistis, buah ini memberikan pemakannya kemampuan untuk menjadi ular berkepala delapan dan bentuk hibridanya. Pemakannya juga mendapatkan 8 nyawa.

5. Buah Iblis Buatan Momonosuke



Momonosuke memakan Buah Iblis Buatan yang diciptakan Vegapunk di Punk Hazard. Buah ini memberinya kekuatan untuk berubah menjadi naga kalau dia mau. Meskipun buah ini dianggap produk gagal, tapi tidak terlihat begitu karena buah ini mampu meniru kekuatan Kaido dengan sempurna. Ketika sudah dewasa, Momonosuke bisa menggunakan kekuatannya dengan lebih baik.

4. Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu



Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu memberikan kekuatan bagi mantan Laksamana Armada Marinir Sengoku untuk berubah menjadi Budha raksasa. Kekuatan paling menakutkan buah ini adalah kemampuannya memancarkan gelombang kejut. Di Marineford, Sengoku mampu menghadapi Perompak Blackbeard dengan kekuatannya.

3. Inu Inu no Mi, Model: Okuchi no Makami



Dimakan putra Kaido, Yamato, Buah Iblis ini bisa membuatnya berubah menjadi dewa serigala mitos bernama Okuchi no Makami. Menurut Kaido, kekuatannya jelas besar. Ini adalah buah yang sangat istimewa yang dia dapatkan dengan susah payah. Buah ini memberikan kekuatan bagi Yamato untuk melawan ayahnya dengan bentuk hibridanya. Buah ini juga memberinya kemampuan untuk menggunakan jurus seperti Namuji Hyoga.

2. Tori Tori no Mi, Model: Phoenix



Tori Tori no Mi, Model: Phoenix adalah salah satu Zoan terkuat di One Piece. Pemakan buah ini adalah mantan Komandan Divisi Pertama Perompak Whitebeard, Marco. Buah ini memberinya kekuatan untuk berubah menjadi Phoenix dan sembuh dari luka apa pun dari pertarungan.

Dengan Bara Biru Kebangkitan Kembali, Marco nyaris tidak terkalahkan dan dia juga bisa menyembuhkan mereka yang di sekitarnya. Tapi, efek kekuatan ini terbatas pada orang lain. Ini memberikan Marco kekuatan untuk bertahan melawan Tiga Laksamana di pertempuran dan di Onigashima, dia melawan King dan Queen sekaligus.

Baca Juga: 10 Jenis Buah Iblis Paling Aneh di Serial One Piece

1. Uo Uo no Mi, Model: Seiryu



Uo Uo no Mi, Model: Seiryu jelas adalah Buah Iblis Zoan terkuat sejauh ini. Kaido, satu dari empat Kaisar, yang memakannya, menyusul pertempuran besar di God Valley, 38 years ago. Buah ini memberinya kekuatan untuk menjadi naga timur dan hibridanya.

Buah itu juga memberi Kaido kulit yang sangat tebal. Hanya sedikit benda atau orang yang mampu menembusnya. Kekuatan besar inilah yang membuatnya sebagai sebuah gangguan. Buah ini juga menjadi yang terkuat di One Piece tanpa banyak pesaing.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More