Lewat Lirik Easy on Me, Adele Curhat tentang Perceraiannya

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 09:47 WIB
Bagian ini jelas ditujukan untuk mantan suami dan anaknya. Adele berusaha memberi penjelasan bahwa dia sudah berusaha sampai mengubah dirinya demi orang-orang yang disayanginya itu, tapi dia tidak sanggup untuk melanjutkan hal tersebut.



Foto: Getty Images

Lirik ini sejalan dengan video musik Easy on Me. Dalam adegan pembukanya yang dibuat dalam warna monokrom, Adele digambarkan bersiap meninggalkan rumah yang sudah nyaris kosong. Ia lantas berusaha pergi dengan badai angin yang cukup kencang di sekitarnya.

Sementara itu, sinyal buruk di telepon seperti menandakan terputusnya Adele dengan sesuatu yang diinginkannya dalam hidup.

Baca Juga: Berakhir Bahagia, Ending Asli Crash Landing On You Ternyata Tragis

Dalam perjalanan pindahanke rumah baru itu, Adele bertemu dengan pasangan yang baru saja menikah, juga dua perempuan muda yang terlihat sangat menikmati hidupnya.

Setelah itu, Adele tiba di rumah baru yang lebih bagus, dan warna video pun berubah menjadi lebih cerah. Ini seperti menandakan bahwa kehidupan barunya telah dimulai, dan Adele siap menemukan kebahagiaannya.

"Kalau aku bisa menjelaskan (pada anakku) mengapa aku pergi (meninggalkan Simon) demi mengejar kebahagiaanku, bahkan ketika itu membuat Angelo tidak bahagia, kalau aku bisa menemukan kebahagiaan itu dan dia bisa melihat itu di wajahku, maka mungkin aku bisa memaafkan diriku sendiri atas keputusan ini," ucapnya pada Vogue.

(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More