Cerita yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2

Senin, 11 Oktober 2021 - 21:50 WIB


Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 mengambil cerita dari busur Entertainment District Arc. Season 2 akan dirilis begitu Mugen Train Arc usai. Di busur cerita ini, Tanjiro, Nezuko, Inosuke dan Zenitsu akan didampingi Oto Bashira (Hashira Suara), Tengen Uzui.

Di trailer yang dirilis Cruncyroll beberapa waktu lalu, ditampilkan rangkaian pertama season 2. Ini temrasuk materi baru yang menampilkan petualangan Rengoku yang membawa ke film Mugen Train. Menurut trailer itu, 70 potongan baru material akan ditambahkan, bersama musik dan preview baru.

Trailer itu menggambarkan Distrik Red-Light Yoshiwara ketika tim Tanjiro menyerbu tempat itu dan menemukan serta menghancurkan semua iblis di area tersebut. Sejumlah wanita misterius berjubah menyaksikan Demon Slayer yang sedang bekerja itu. Dari cara senyum salah satu wanita itu, diduga beberapa di antaranya adalah iblis.

Tanjiro, Zenitsu, Inosuke dan Nezuko tidak bisa membiarkan diri mereka lengah. Apalagi, Tanjiro sudah tidak bisa lagi bergantung pada Rengoku yang menemui ajal di film Mugen Train. Alih-alih, mereka akan didampingi Tengen Uzui, Oto Bashira (Hashira Suara). Tidak diragukan lagi kalau season 2 ini bakal mengeksplorasi kemampuan dan karakter Tengen.

Entertainment District Arc akan mulai tayang pada 15 Desember. Sebelumnya, akan ada 7 episode Mugen Train Arc. Entertainment District Arc akan dimulai dengan episode spesial sepanjang 1 jam yang menampilkan iblis Upper Moon Six, Daki.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More