Mengintip Nasib 7 Pahlawan Marvel di Guardians of the Galaxy Vol 3

Minggu, 10 Oktober 2021 - 22:52 WIB
Salah satu pertanyaan besar terkait masa depan Gamora adalah apa yang akan terjadi antara dirinya dan Star-Lord. Gamora yang sekarang ada di MCU tidak ingat dengan sejarah asmara mereka. Ini artinya, Guardians of the Galaxy Vol 3 bisa jadi tentang Star-Lord berusaha menemukannya dan membuatnya kembali ke pelukannya.

Tapi, itu tidak berarti Gamora mau melakukannya. Dia bisa memutuskan pergi sendiri dan tidak lagi bergabung dengan Guardians. Di sisi lain, jalinan asmaranya dengan Adam Warlock akan dimulai. Gamora mungkin akan membantu orang-orang yang dilukai pasukan Thanos jika tidak bersama Guardians.

4. Drax



Cerita Drax di MCU kemungkinan juga bisa berakhir di Guardians of the Galaxy Vol 3. Dave Bautista sudah blak-blakan tentang bagaimana dia merasa kalau waktunya memerankan Drax sudah hampir usai. Film ini bisa jadi tempat berakhirnya busur cerita Drax.

Dengan kematian Thanos, cerita Drax bisa mengarah ke mana saja. Tapi, kalau dia mati di Guardians of the Galaxy Vol 3, itu juga masuk akal. Dia bisa mengorbankan jiwanya untuk melindungi Guardians dan bahkan menerima kalau dia sekarang akan bergabung lagi dengan keluarganya.

Ada peluang kalau kematian Drax bakal punya dampak lebih besar jika film ketiga ini memperkenalkan Moondragon dan dia ternyata adalah putri Drax. Kalau Dave tidak mau terus memerankan Drax dan Marvel tidak mau meng-casting ulang karakter itu, kematiannya bisa berhasil di cerita Guardians of the Galaxy Vol 3.

5. Nebula



Nebula seharusnya tetap hidup di Guardians of the Galaxy Vol 3. Meskipun ada argumen bahwa perjalanannya di MCU nyaris berakhir, kepergian Nebula seharusnya belum terjadi. Dia masih tetap bisa menjadi bagian dari tim baru Guardians of the Galaxy bersama Star-Lord dan membantu menjalankan operasinya setelah bertahun-tahun bekerja bersama Avengers.

Namun, bagian nasib Nebula juga harus terkait pada apa yang terjadi dengan Gamora. MCU berhasil membuat mereka terpisah sampai titik ini dan mencegah mereka mengembangkan hubungan yang lebih dekat. Ini bisa jadi bagian cerita film ketiga Guardians of the Galaxy.

Tapi, bakal menyenangkan bisa melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Mungkin, Nebula akan mengasingkan diri dari Guardians agar bisa bersama Nebula. Ini bisa membuat mereka membentuk Grace, tim wanita dari komik yang dipimpin Gamora.

6. Groot



Sulit membayangkan kalau nasib Groot akan lain selain hidup di film ketiga ini. Pohon yang hanya bisa mengucapkan tiga kata itu adalah karakter favorit penggemar. Dia juga sudah digunakan dengan berbagai macam ukuran di MCU.

Masa depan Groot seharusnya juga bersama tim Guardians. Setelah menghabiskan waktu sebagai bayi dan remaja, maka sudah saatnya dia kembali ke ukuran tubuh aslinya dan menjadi pelindung tim itu lagi. Ada juga kemungkinan kalau penampilannya bakal terbatas.

Groot bisa jadi menyingkir dari grup itu untuk sementara untuk berkabung atas kematian Rocket. Ini mungkin akan membuat MCU mengunjungi dunia Groot, Planet X, yang sudah pernah disinggung Vin Diesel akan berada di masa depannya. Tapi, Groot masih bisa menjadi Chewbacca-nya franchise kosmik MCU dan tetap menjadi bagian kunci Guardians of the Galaxy.



7. Mantis

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More