10 Pengkhianatan Terbesar di One Piece, Karakter yang Khianati Luffy Masuk

Minggu, 10 Oktober 2021 - 19:17 WIB
Selama bertahun-tahun, mudah untuk menduga kalau itu adalah aksi kebencian dan kekerasan manusia terhadap manusia ikan dan duyung. Mereka tidak tahu kalau pelakunya adalah Hody Jones, manusia ikan yang dibesarkan dengan kebencian besar terhadap manusia dan simpatisan manusia. Meski itu tragis, ini hanyalah seucil kampanye ketakutan yang ditebar Hody di kerajaan itu.

6. Caesar Clown



Caesar Clown adalah sosok arogan, ilmuwan swalayan yang melecehkan kepercayaan dan sumber daya orang lain untuk menjadi bahan bakar eksperimen jahatnya. Sayangnya, ini melibatkan pihak seperti Brownbeard Pirates, kelompok bajak laut tertindas yang dia pakai sebagai pengawal dan subyek uji coba setelah kekalahan memalukan mereka dari Basil Hawkins.

Sementara banyak dari mereka melihat Caesar sebagai pahlawan yang memimpin dan menyembuhkan mereka, Caesar sebenarnya berteriak di sepanjang busur ini. Dia berteriak kalau dia berencana mengkhianati mereka. Dia bahkan benar-benar berteriak dengan mengatakan betapa dia tidak terlalu memikirkan mereka karena dia akan membunuh mereka.

5. Donquixote Rosinante



Di One Piece, Keluarga Donquixote mendapatkan cerita gangster dengan vibe film. Sejarah gaya gangster ini akan mencapai puncaknya di konfik tragis antara dua saudara intinya. Di sini, Donquixote Rosinante adalah saudara Doflamingo yang sudah lama hilang. Dia diambil Marinir ketika Doffy diambil Trebol dan saudaranya.

Rosinante kemudian menjadi mata-mata Marinir. Dia dipercaya untuk menyusup ke kru perompak saudaranya di awal tahun. Sementara menjadi informan sudah cukup dianggap sebagai pengkhianatan di cerita gangster. Rosinante juga berusaha membujuk Trafalgar Law muda agar bergabung dengan kru itu dan juga mengintervensi salah satu kesepakatan terbesar Doflamingo.

4. CP9



Jauh setelah pengadilan Tom, Marinir yakin kalau Iceberg diberi rencana ke Senjata Kuno, Pluton. Untuk mengawasinya, mereka memperkerjakan kelompok mata-mata kecil tapi mahir utuk menginfiltrasi lingkaran terdekatnya. Ini melibatkan sejumlah anggota menjadi kontraktor kunci di perusahaan bangunannya. Salah satu mereka bahkan menjadi asistennya yang terpercaya.

Begitu mereka mendapatkan informasi yang cukup dan mengontrol Nico Robin, mereka memutuskan melaksanakan rencana mereka dan menyerbu kantornya. Serangan ini membuat Icegerg dan timnya kaget dan merasa dimanfaatkan. Ini karena orang-orang yang pernah mereka anggap sebagai teman dan keluarga tiba-tiba berkonspirasi melawan mereka.

3. Marshall D Teach



Edward Newgate atau yang dikenal sebagai Whitebeard menjelajah lautan mencari apa yang selalu sangat dia inginkan, keluarga. Sekuat dan sebesar apa pun krunya, peraturan pusat mereka adalah jangan pernah mengkhinati atau melukai putra dan putri yang sudah bertahun-tahun dibesarkan Whitebeard. Tapi, ada satu orang yang pernah melanggar peraturan keramat itu.

Marshall D Teach, yang sekarang dikenal sebagai Blackbeard, adalah orang dengan asal usul misterius yang membunuh bosnya, Thatch, setelah dia sadar kalau bosnya itu punya Yami Yami no Mi. Sayangnya, ini bukan pengkhianatan terakhir Blakcbeard. Dia meneruskan kampanye jahatnya itu untuk mendapatkan lebih banyak kekuataan.

2. Squard



Whitebeard bukanlah perompak paling menyenangkan. Tapi, dia adalah pak tua yang punya rasa bangga besar dan sayang pada krunya. Dia bisa memaafkan mereka karena menikamnya dari belakang. Di kasus Squard, menikam dari depan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More