8 Makanan yang Pas untuk Dibawa Malmingan, Bisa Bikin Hati Camer Luluh!

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 16:04 WIB
Foto: Instagram @jktfoodbang

Saat ini donat sudah punya varian rasa yang unik, termasuk bahan yang terbuat dari kentang. Kudapan khas Amerika ini bisa kamu berikan kepada calon mertua dan dinikmati bersama keluarga pasangan.

5. CHEESE CAKE



Foto:sweetstreetdesserts

Hanya dengan melihat cheese cake, siapa pun akan langsung tergugah untuk memakannya. Kamu bisa menunjukkan ketulusanmu dengan kue ini saat berkunjung ke rumah si dia. Teksturnya yang lembut dengan cita rasa gurih dan manis, membuat cheese cake terbilang cukup ringan di mulut sehingga cocok untuk kamu berikan kepada keluarga doi.

6. SALAD



Foto: Getty Images

Beberapa tahun terakhir salad semakin populer di Indonesia dan banyak disukai orang dari berbagai kalangan. Di samping kaya manfaat, pembuatan salad pun terbilang mudah. Kamu bisa memberikan sajian sehat yang satu ini. Namun, salad buah lebih bisa diterima di lidah dibanding salad berisi sayuran segar.

7. PUDING



Foto: Landscape Magazine

Puding cocok untuk kamu yang datang saat siang atau sore ke rumah si dia. Puding yang kamu bawa bisa jadi dessert usai makan siang bersama keluarga. Kalau ingin puding yang lebih segar kamu bisa membawa puding buah.

Baca Juga: 10 Cara Jitu Minta Maaf pada Pacar, Fix Kena tanpa Modal Besar!

8. KUE KERING



Foto: BBC

Makanan manis satu ini akan menjadi hantaran istimewa untuk calon mertua, apalagi kamu mengemasnya dengan lucu. Saat ini banyak yang menjual kue kering atau cookies dengan berbagai varian dan rasa yang unik. Namun, alangkah baiknya kamu memberikan kesan kepada calon mertua dengan hasil kreasi kue kamu sendiri.

Ristiani
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More