8 Makanan yang Pas untuk Dibawa Malmingan, Bisa Bikin Hati Camer Luluh!

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 16:04 WIB
Martabak telur jadi salah satu bawaan malmingan yang cocok untuk semua kalangan usia. Foto/Instagram @fitrisasmaya
JAKARTA - Malminganalias malam mingguan ke rumah pacar memang agenda yang jarang dilewatkan oleh mereka yang berpacaran. Namun malmingan juga sering bikin bingung para cowok.

Penyebabnya adalah soal makanan yang sebaiknya dibawa saat berkunjung ke rumah doi. Memang, membawa makanan atau buah tangan saat malminganbukan hal yang wajib, tapi ini bagian dari strategi merebut hati orang tua pacar, juga kakak atau adiknya. Selain itu, tentu kebahagiaan keluarga pacar jadi salah satu yang utama buat kamu membahagiakan doi .

Nah, buat kamu yang sering bingung soal makanan malmingan, berikut ide yang bisa kamu terapkan, baik untuk para cowok yang berkunjung maupun cewek yang datang ke rumah keluarga pacarnya.

1. PIE BUAH





Foto: Pexels

Makanan ini penuh cita rasa dan segar, juga aman dikonsumsi untuk orang tua yang menjaga kadar gula karena punya serat dan gula alami. Dijamin calon mertua (camer) dan kakak atau adik pacarmu pasti suka.

2. BROWNIES



Foto: eater

Kamu - terutama yang perempuan - bisa juga pamer kemampuan memasakmu pada camer agar keluarganya terkesan. Membawa brownieshasil karya sendiri bisa jadi salah satu caranya.

3. MARTABAK



Foto: senseoffood

Martabak, baik martabak manis maupun martabak telur, hampir selalu menjadi andalan saat malmingan karena hampir semua orang suka dan harganya juga relatif murah. Kalau kamu tidak ingin martabak yang biasa, kamu bisa minta toppingyang sesuai dengan selera keluarga pacar.

Baca Juga: 5 Nasihat Percintaan dari Drama 'Hospital Playlist'



4. DONAT

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More