What If…? Marvel Lahirkan Guardians of the Multiverse, Ini 7 Anggotanya!

Kamis, 07 Oktober 2021 - 22:38 WIB
Di linimasanya sendiri, dia adalah sosok penting dalam mengalahkan Thanos dengan mengklaim senjata dan kostumnya. Gamora juga telah menghancurkan Batu Keabadian dengan Peremuk Keabadian. Sementara bagian renacana ini mungkin telah menjadi pendorong untuk menjaga agar Guardians of the Multiverse tetap bertempur sampai Strange mampu menutup Ultron di dimensinya sendiri, keberadaaan dan pengetahuannya tentang bagaimana menghancurkan Batu Keabadian penting bagi rencana The Watcher.

5. Erik Killmonger



Awalnya, Erik Killmonger adalah pilihan teraneh The Watcher untuk Guardians of the Multiverse. Di linimasanya, dia adalah penjahat dan The Watcher mengimplikasikan kalau tindakannya itu menghancurkan semesta tersebut. Selain itu, baik Pepper Potts dan Shuri dibangun di semesta itu sebagai pahlawan. Tapi, pemilihan Erik jadimasik akal ketika rencana awal The Watcher sebagian besar adalah pengalih perhatian. Dia sebenarnya memikirkan permainan yang lebih panjang.

Seperti Doctor Strange di Avengers: Endgame, The Watcher sudah tahu bagaimana What If…? bisa mengalahkan Ultron dan mengakui kalau batu-batu itu harus dipisahkan dari Ultron dan menghentikan digunakan orang lain. Untuk ini, dia butuh orang yang putus asa dan cukup arogan untuk berusaha dan mengklaim kekuatan itu setelah kekalahan Ultron. Ini membuat Erik dan Arnim Zola terjebak dalam pertarungan abadi untuk batu-batu itu.

6. Natasha Romanoff/Black Widow



Natasha Romanoff sepertinya sebuah ketidaksengajaan bagi Guardians of the Multiverse. Tapi, The Watcher tahu kalau dia akan terlibat dan menjadi bagian penting dalam menghentikan Ultron. Ketika The Watcher membuka portal untuk mereka kabur dari Ultron melalui Batu Jiwa, dia bisa saja membawa mereka ke mana saja.

Tapi, dia membawa mereka ke semesta Natasha. Pemilihannya ini sejelas yang lain. Dia bergantung padanya sebagai orang yang punya akses terhadap anak panah berisi virus Zola dan tidak punya beban dalam mempertaruhkan nyawanya di perang akhir.



7. Captain Carter



Captain Carter adalah anggota tim asli yang terlihat di What If…? Tapi, alasan terpilihnya dia ke Guardians of the Multiverse terkait pada bagaimana dia dibangun di akhir episode 9. Sementara dia adalah seorang tentara super yang termotivasi oleh kehormatan, hal yang sama bisa dikatakan iterasi Captain America mana pun. The Watcher bisa mengambil Steve Rogers dari semesta episode 3.

Tapi, Captain Carter telah membangun hubungan dekat dengan Natasha Romanoff. Dia juga merupakan satu dari sedikit orang yang dipercayai Carter atau diperbolehkan menyebutnya BFF. Captain Cater penting bagi rencana The Watcher untuk meredam Natasha dan bekerja sama dengannya dalam pertarungan melawan Ultron.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More