7 Karakter yang Lebih Kuat dari Naruto tanpa Kurama di Boruto

Kamis, 07 Oktober 2021 - 18:10 WIB
3. Kawaki



Kawaki dibawa Jigen dengan tujuan mentransfer Karma-nya. Ini sukses membuatnya jadi kendaraan Isshiki Otsutsuki. Seiring waktu, kendalinya atas Karma itu meningkat dan dia secara perlahan-lahan mendapatkan kekuatan dewa.

Setelah kehilangan Karma itu, tubuh Kawaki sudah ter-Otsutsuki untuk sebagian besar bagian dan membawa kekuatan yang menyaingi Boruto Uzumaki dengan Momoshiki. Pada saat lompatan waktu, Kawaki dikenal sudah cukup kuat untuk menghancurkan Konoha. Artinya, level kekuatannya juga sudah melampaui Naruto.

2. Eida



Diperkenalkan di Boruto: Naruto Next Generations, Eida dikenal sudah diciptakan sejak lama oleh Amado. Dia diciptakan untuk melumpuhkan Jigen. Takut karena kekuatannya, Jigen memerintahkan agar Eida disingkirkan. Tapi, Boro gagal. Artinya, Eida selamat, tapi dikurung.

Setelah kematian Isshiki Otsutsuki, Code mencarinya dan membebaskannya. Diyakini kalau Eida jauh lebih kuat ketimbang Jigen, yang cukup kuat untuk memberikan kesulitan bagi Naruto dalam pertempuran. Sekarang, dengan kematian Kurama, Naruto bukanlah tandingan Eida.



1. Code



Salah satu Inners Kara, awalnya, Code diperkirakan lebih lemah ketimbang Jigen, tapi baru-baru ini kekuatannya baru terungkap. Seperti Kawaki, Code juga diberi Karma oleh Isshiki. Tapi, sejumlah anomali malah memberinya Karma Putih, bukan yang biasa, meskipun dia adalah kegagalan.

Dengan Karma ini, kekuatannya melampaui bahkan Jigen. Untuk tujuan itu, Code punya pembatas yang dipasang di tubuhnya untuk menekan kekuatannya dan membuatnya lebih lemah ketimbang sang pemimpin. Setelah kematian Isshiki, dia kini berniat menghilangkan pembatasnya dan mendapatkan kekuatan Tuhan dengan mengonsumsi planet. Tanpa kekuatan Kurama, Naruto jelas tidak punya peluang melawan Code di sebuah pertempuran.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More